Follow detikFinance
Rabu, 28 Feb 2018 15:55 WIB

Tanpa Anies, Rumah DP Rp 0 di Cilincing Tetap Diluncurkan

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Trio Hamdani/detikFinance Foto: Trio Hamdani/detikFinance
Jakarta - Rumah tapak DP Rp 0 di Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara hari ini dilakukan soft launching peletakkan batu pertama atau groundbreaking. Peresmian tanpa kehadiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sebelumnya Anies dikabarkan hadir untuk melakukan groundbreaking.

"Hari ini kita bisa bertemu dalam rangka peletakan batu pertama sebagai tanda diresmikan pembangunan DP Rp 0," kata Government Relation PT Nusa Kirana Dhiki Kurniawan dalam pidatonya di lokasi proyek, Jakarta Utara, Rabu (28/2/2018).

Dia mengatakan pembangunan proyek ini merupakan bentuk dukungan pihak swasta terhadap program Pemprov DKI Jakarta untuk menyediakan hunian.


"Kami sebagai perusahaan properti dan pengembang kawasan menyambut baik serta mendukung Program Pemprov DKI dalam pengadaan perumahan khusus masyarakat berpenghasilan rendah. Tentu ini sebagai bentuk kepedulian kami," ujarnya.

Namun yang dilaksanakan kali ini merupakan soft launching. Untuk grand launching sendiri masih menunggu kesepakatan skema harga dan pembelian yang akan disusun oleh Pemprov.

"Saat ini merupakan soft launching sebagai awal diresmikan lokasi perumahan DP 0. Mudah-mudahan mendapat dukungan sepenuh dari pemerintah," tambahnya.

[Gambas:Video 20detik]

(ang/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed