Follow detikFinance
Rabu, 28 Feb 2018 17:27 WIB

Pengembang Angkat Bicara Soal Peluncuran DP Rp 0 Tanpa Anies

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Trio Hamdani/detikFinance Foto: Trio Hamdani/detikFinance
Jakarta - Peluncuran rumah tapak DP Rp 0 di Rorotan, Cilincing, Jakarta Timur berlangsung tanpa kehadiran Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Government Relation PT Nusa Kirana, Dhiki Kurniawan angkat bicara soal perkara tersebut.

Menurutnya, proyek pembangunan perumahan dengan judul yang mirip dengan program Pemprov DKI yakni Rumah DP Rp 0 kali ini adalah murni usulan pihaknya selaku pengembang swasta.

"Jelas ini memang usulan kami dari pengembang. Dari swasta yang peduli dengan program pemerintah," kata Dhiki saat ditemui di sela acara peluncuran rumah DP Rp 0 di Cilincing, Rabu (28/2/2018).



Ia mengakui, memang ada rencana kerja sama penyediaan rumah dengan Pemprov DKI Jakarta. Hanya saja, skema kerja samanya belum tuntas. Dan, bila proyek yang ada dianggap tak sesuai dengan program Pemprov DKI, PT Nusa Kirana tetap akan melanjutkannya meski tanpa dukungan Promprov DKI.

"Kalau memang usulan kami ini belum bisa menyepakati atau kebutuhan dari skemanya Pemprov, nggak ada masalah. Tapi kami sebagai pure private sector (sektor swasta) akan tetap berjalan," tandas dia.

[Gambas:Video 20detik]

(dna/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed