Follow detikFinance
Minggu, 18 Mar 2018 16:58 WIB

Proyek Rusun Pasar Rumput yang Besinya Jatuh Digarap Waskita Karya

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Lokasi orang tertimpa besi proyek rusunawa Pasar Rumput (Indra-detikcom) Foto: Lokasi orang tertimpa besi proyek rusunawa Pasar Rumput (Indra-detikcom)
Jakarta - Besi sepanjang 4 meter dari proyek rumah susun sewa (Rusunawa) Pasar Rumput jatuh pagi tadi dan menimpa 1 wanita hingga tewas. Proyek tersebut digarap PT Waskita Karya.

Manajer Humas Waskita Karya Poppy Sukma menyampaikan pihaknya tengah berkoordinasi terkait kecelakaan proyek tersebut.

Perusahaan belum mau memberikan keterangan apapun terkait kecelakaan yang menewaskan 1 orang.

"Kita masih koordinasi. Belum bisa kasih keterangan apa-apa. Nanti kalau sudah, secepatnya kami akan segera sampaikan," katanya saat dihubungi detikFinance, Jakarta, Minggu (18/3/2018).


Dirinya juga belum bisa memberikan keterangan awal soal kejadian tersebut. Hingga berita ini dinaikan, detikFinance masih menunggu keterangan lebih lanjut dari Waskita Karya.

Sebelumnya, Edi Mawardi salah satu saksi di Jalan Lingkar Pasar Rumput, Setiabudi, Jakarta Selatan, menjelaskan peristiwa itu terjadi pukul 10.00 WIB. Diceritakan Edi, korban sedang belanja bersama rekannya. Besi yang jatuh juga secara tiba-tiba langsung menimpa korban.


Saat kejadian, menurut kesaksian Edi ada 4 personel polisi dari Polsek Setiabudi yang menangani. Besi yang menimpa korban juga sempat dibawa ke kantor RW 04, Setiabudi.

"Jadi besi itu dibawa ke kantor RW tapi nggak tau sekarang sudah dibawa ke kantor polisi atau belum," kata Edi.

[Gambas:Video 20detik]

(zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed