Follow detikFinance
Sabtu, 21 Apr 2018 14:47 WIB

Mau Beli Rumah Rp 130 Juta? Yuk Datang ke Sini

Danang Sugianto - detikFinance
Foto: Danang Sugianto Foto: Danang Sugianto
Jakarta - Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) kembali menggelar pameran properti bertajuk REI Mega Expo. Untuk kedua kalinya REI menggandeng Dyandra Promosindo menyelenggarakan pameran ini.

Menariknya REI Mega Expo kali ini digabung dengan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Namun untuk masuk ke arena pameran IIMS 2018 pengunjung harus membayar tiket masuk.


Pameran yang berlangsung dari 19-29 April 2018 ini digelar di Hall C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran ini diikuti 25 pengembang dengan total produk properti yang ditawarkan mencapai sekitar 100-an proyek.

Berdasarkan pantauan detikFinance, mayoritas produk yang dipamerkan adalah properti non subsidi dari berbagai jenis dan segmen pasar. Meski begitu ada pula rumah yang dijual seharga Rp 130 juta hingga Rp 5 miliar per unit.


Meski begitu para pengembang yang menjadi peserta menawarkan berbagai promo menarik. Seperti beli rumah dapat mobil, uang muka rendah dari 1%-5%, bunga KPR/KPA mulai dari 5% hingga bertenor 20 tahun.

Penyelenggara menargetkan 50.000 pengunjung yang datang selama 10 hari pameran berlangsung. Sementara nilai transaksi yang terjadi selama pameran ini ditargetkan mencapai Rp 5 triliun. (ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed