Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 21 Apr 2018 19:20 WIB

Rumah Termahal di REI Expo Rp 11 Miliar, Seperti Apa Bentuknya?

Danang Sugianto - detikFinance
Foto: Danang Sugianto Foto: Danang Sugianto
Jakarta - Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) kembali menggelar pameran properti bertajuk REI Mega Expo. Pameran yang diikuti hanya 25 pengembang ini menawarkan hunian mulai dari Rp 130 juta hingga Rp 5 miliar per unit.

Namun ketika detikFinance berkeliling pameran ada properti yang dibanderol hingga Rp 11 miliar per unit. Hunian itu terletak di BSD City, tepatnya di area Jadeite Residence.

"Ini rumah yang paling besar, sesuai dengan harganya," kata Marketing di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (21/4/2018).


Rumah mewah dua lantai yang ditawarkan ini memiliki luas bangunan 318 meter persegi dengan luas lahan mencapai 487 meter persegi.

Rumah ini terdapat 4 kamar tidur, garasi yang muat 2-3 mobil, dapur kotor dan dapur bersih, ruang tamu, ruang keluarga serta 2 taman di depan dan belakang rumah.

Pengembang menawarkan pembelian rumah ini dengan dua cara, yakni pembayaran tunai bertahap selama 12 bulan dan cicilan dengan DP KPR 30%.

Sekedar informasi, pameran REI Mega Expo ini berlangsung dari 19-29 April 2018 di Hall C3, JIExpo Kemayoran. Pameran ini hanya diikuti 25 pengembang dengan total produk properti yang ditawarkan mencapai sekitar 100-an proyek hunian.


Para pengembang yang menjadi peserta menawarkan berbagai promo menarik. Seperti beli rumah dapat mobil, uang muka rendah dari 1-5%, bunga KPR/KPA mulai dari 5% hingga bertenor 20 tahun.

Penyelenggara menargetkan 50.000 pengunjung yang datang selama 10 hari pameran berlangsung. Sementara nilai transaksi yang terjadi dalam pameran ini ditargetkan mencapai Rp 5 triliun. (ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed