Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 21 Apr 2018 22:29 WIB

Ada Rumah Rp 130 Juta di Pinggiran Jakarta, Ini Lokasinya

Danang Sugianto - detikFinance
Foto: Dok Citra Maja Raya Foto: Dok Citra Maja Raya
Jakarta - Melihat masih banyaknya masyarakat menengah ke bawah yang belum memiliki rumah mendorong para pengembang untuk membuat rumah murah. Tidak terkecuali pengembang besar seperti Ciputra.

Pengembang ini bersama PT Hanson International Tbk dan PT Bhuwanatala Indah Permai Tbk menjalankan proyek perumahan di Maja yang bernama Citra Maja Raya.

Perumahan ini luasnya mencapai 2.600 hektare. Area hunian terpadu ini digadang-gadang menjadi kota baru.


Dalam pameran perumahan REI Mega Expo, pengembang ini menawarkan khusus untuk klaster Uluwatu dan Bedugul. Harga rumah yang ditawarkan di dua klaster itu cukup terjangkau, mulai dari Rp 130 juta sampai dengan Rp 161 juta.

"Tapi sudah tinggal 100 unit, itu juga cuma yang di Bedugul," kata Marketing Citra Maja Raya Andreas Viktor di JIExpo, Kemayoran, Sabtu (21/4/2018)


Untuk hunian yang tersedia memiliki luas lahan 50 meter persegi dengan luas bangunan 22 meter persegi. Meski termasuk rumah kecil, perumahan ini menawarkan kedekatan dengan akses transportasi seperti KRL dan jalan tol.

Pengembang juga menawarkan DP KPR hanya 5% sementara cicilan hanya Rp 1 jutaan per bulan. Pembeli cukup menyiapkan persyaratan pendataan seperti KTP dan NPWP (ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed