Follow detikFinance
Selasa, 10 Jul 2018 10:15 WIB

Apartemen Ini Diklaim Punya Internet Cepat Pendukung Smart Home

Tia Reisha - detikFinance
Dok. Waskita Karya Realty Dok. Waskita Karya Realty
Medan - PT Waskita Karya Realty membangun apartemen yang dikatakan memiliki beragam fasilias, yang salah satunya adalah internet berkecepatan tinggi untuk mendukung penerapan smart home berkat penggunaan fiber optic. Hal ini diterapkan untuk menjaga keamanan penghuni apartemen.

Smart home sendiri merupakan integrasi teknologi perangkat dalam hunian yang telah tekoneksi satu sama lain sehingga lebih mudah dipantau. Apartemen berlokasi di Kota Medan bernama Reiz Condo. Fasilitasnya mencakup kebutuhan olahraga, rasio parkir 1:1, ruangan multifungsi, ruang rapat, kafe, dan juga fasilitas outdoor lainnya.

"Keamanan juga menjadi faktor penting untuk Reiz Condo diantaranya pengamanan 24 jam, access card, cctv, pengamanan ME control seperti sprinkler, hydrant, ruang control, dan lainnya," ujar Project Manager Waskita Karya Realty, Kusuma Wijaya dalam keterangan tertulis, Senin (9/7/2018).


Ia menjelaskan, Reiz Condo dibangun di atas lahan seluas 7000 m2 dan berada di lokasi strategis karena bukan hanya di pusat bisnis dan perkantoran, tetapi dikelilingi oleh fasilitas pendidikan, transportasi yang mudah, pusat perbelanjaan dan rekreasi.

Lebih lanjut diungkapkan Kusuma, apartemen tersebut mengusung konsep A Fabulous Residence yang interiornya didominasi oleh gaya modern classic. Ia mengungkap dengan konsep tersebut, Reiz Condo telah dilengkapi dengan fasilitas bintang lima yang disediakan khusus bagi masyarakat Medan.

Khusus untuk The Reiz Condo, PT Waskita Karya Realty sendiri telah mengundang konsumen dan calon konsumen untuk melihat langsung kualitas bangunan dan design interior. Mereka juga telah merasakan atmosphere area lobby The Reiz Condo pada 25 November 2017 lalu.


"Tidak berhenti disitu pihak developer juga tetap berkomitmen mengundang kembali para konsumen untuk melihat fasilitas-fasilitas yang telah selesai dan tentunya memberikan informasi terkini tentang progress pembangunan sampai dengan proses serah terima," ujar Manager Pemasaran Gayatri. (idr/idr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed