Follow detikFinance
Sabtu, 11 Agu 2018 12:47 WIB

Soal Nasib Rumah DP Rp 0, Sandi: Tanya DKI, Tinggal Eksekusi Saja

Eva Safitri - detikFinance
Sandiaga Uno/Foto: Rifkianto Nugroho Sandiaga Uno/Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Program rumah DP Rp 0 kerap menjadi program andalan Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Kini setelah Sandiaga memutuskan mundur dari jabatan Wakil Gubernur dan maju ke Pilpres 2019, bagaimana kelanjutan proyek tersebut?

Saat ditemui dalam acara launching anak-anak Warakas Maju dan Bahagia, di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sandiaga mengatakan persiapan program tersebut saat ini sudah selesai. Menurutnya, program tersebut kini tinggal dieksekusi saja dan menyerahkan sepenuhnya ke Pemprov DKI.

"Silakan ditanya sama DKI (Pemprov DKI), tapi persiapannya sudah semuanya, regulasinya sudah, tinggal dieksekusi saja," katanya, Sabtu (11/8/2018).



Sandi sendiri enggan berkomentar lebih panjang saat ditanyai lebih lanjut. Namun dia mengatakan pembahasan tentang proyek tersebut terus dilakukan dan melibatkan dua BUMD.

"Terakhir pembahasannya akan ada pemda yang signifikan, ada dua BUMD Jakarta, tapi ini sekarang bukan domain saya lagi, silahkan tanya sama DKI (Pemprov DKI)," kata Sandi.


Saksikan juga video ' Begini Kondisi Pembangunan Rumah DP 0 Rp ':

[Gambas:Video 20detik]

(eds/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed