Follow detikFinance
Kamis, 16 Agu 2018 12:35 WIB

Truk Bawa Material Sering Keluar Masuk Area Rumah DP Rp 0

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Trio Hamdani/detikFinance Foto: Trio Hamdani/detikFinance
Jakarta - Truk-truk tronton yang membawa material konstruksi ke area proyek rumah DP Rp 0 di Pondok Kelapa Jakarta Timur, sudah mulai sering mondar-mandir keluar masuk area proyek.

Hal itu berdasarkan penuturan warga yang tinggal di sekitar area proyek. Salah satunya Dimas, yang mengatakan truk-truk besar sudah rajin bolak balik ke area proyek mengantarkan material proyek.

"Kendaraan alat berat, material, sudah kelihatan mondar mandir. Terakhir tadi malam masuk tronton yang bawa pancang," katanya saat berbincang dengan detikFinance, Jakarta, Kamis (16/8/2018).


Kata dia hampir setiap hari ada kendaraan yang membawa material konstruksi ke lokasi proyek Rumah DP Rp 0 tersebut. Kendaraan-kendaraan berukuran besar itu biasanya datang malam hari.

"Yang ngangkut material sih sudah hampir setiap hari. Kalau siang kayaknya macet jadi angkutnya selalu malam hari," paparnya.

Yang diangkut pun beragam. Namun berdasarkan pengamatan dia, yang diangkut berupa beton pancang, semen, dan alat-alat bangunan.


"Yang dibawa pancang, semen, ya alat bangunan lah," tambahnya.

Berdasarkan pantauan detikFinance, semalam, (15/8), sekitar 3 truk tronton juga datang membawa beton konstruksi ke area proyek rumah DP Rp 0 di Pondok Kelapa Jakarta Timur tersebut.


Saksikan juga video ' Sandi: Rumah DP Rp 0 Bukan Domain Saya Lagi ':

[Gambas:Video 20detik]

(zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed