Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 04 Sep 2018 20:20 WIB

Summarecon Bekasi Tawarkan Kios Rp 650 Jutaan

Rizki Ati Hulwa - detikFinance
Foto: Dok Summarecon Foto: Dok Summarecon
Jakarta - Summarecon Bekasi kini meluncurkan ruko dan kios The SpringLake VIEW. Ruko yang memiliki konsep modern luxurious itu dibanderol mulai Rp 3,8 miliar, sementara kios dibanderol Rp 650 jutaan.

"Ruko dan Kios Apartemen The SpringLake VIEW ini merupakan fasilitas komersial utama bagi penghuni apartemen sebagai kawasan mixed use seluas 8 ha dengan captive market pasti, 6 tower serta total sebanyak 4.411 unit. Sehingga menjadi ruang usaha yang menguntungkan. Selain itu, lokasinya terintegrasi dengan pusat bisnis kota Summarecon Bekasi yang sudah sangat hidup dan ramai," ujar Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur dalam keterangan tertulis, Selasa (4/9/2018).

Ruko yang ditawarkan hanya sebanyak 5 unit ini memiliki bangunan 3 lantai dengan 3 pilihan tipe yaitu 7x15 (LB 311 m2 dan 307 m2), 11x15, (LB 385 m2), serta 5x16 (LB 253 m2). Sementara luas optimal kios 12 m2 s/d 24 m2, ditawarkan sebanyak 25 unit.

Albert mengatakan, ruko dan kios ini juga terintegrasi dengan CBD Sentra Summarecon Bekasi (Summarecon Mal Bekasi, Bekasi Food City, Harris Hotel & Conventions serta pusat kuliner La Terrazza).

Oleh karena itu, akses skybridge dan underpass memudahkan agar terhubung langsung dengan berbagai sarana yang ada. Ada juga fasilitas Financial Center yang memudahkan penghuni dalam melakukan aktifitas perbankan, di mana saat ini sudah tergabung sejumlah bank.

Brand terkenal seperti BMW, Wuling Motors, Telkom Indonesia, Huawei, Chandra Karya, Total Buah, J.CO, Roppan, BreadTalk, Abuba Steak, Domino's Pizza, Bakmi GM, Yamaha Music School, English First dan lainnya juga turut hadir dalam perkembangannya.

Ruko dan kios ini juga terkoneksi dengan transportasi publik seperti Moli (mobil lingkungan) berkonsep e-ticketing, Transjakarta dan Shuttle Bus. Ruko dan Kios The SpringLake VIEW ini berada di lokasi yang terbilang strategis dan dapat diakses dari tol Jakarta-Cikampek (exit Tol Bekasi Barat), tol JORR, Jalan Kalimalang, maupun melalui KA.

Di dekat lokasi, ke depannya akan ada Tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) dan LRT (Cawang-Bekasi) yang memudahkan akses ke Bandara Halim Perdanakusuma. (ega/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed