Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 08 Okt 2018 12:24 WIB

Pengembang Ini Tawarkan Cicilan Apartemen di Bekasi Seharga Ngopi

Nabilla Nufianty Putri - detikFinance
Foto: Summarecon Foto: Summarecon
Jakarta - Summarecon Bekasi Expo 2018 menawarkan angsuran DP terjangkau yaitu mulai dari Rp 50 ribu per hari yang hanya berlaku selama periode Expo berlangsung dari tanggal 4 hingga 14 Oktober 2018 di The Atrium Summarecon Mal Bekasi jelang akhir tahun.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur mengatakan berbeda dengan Expo sebelumnya, pameran produk properti yang bertema 'Pesta Down Payment (DP) Super Ringan' ini menjadi solusi bagi konsumen yang ingin memiliki hunian di Summarecon namun terkendala karena kebijakan DP yang masih terasa memberatkan.

"Melalui program Pesta DP Super Ringan di Summarecon Bekasi Expo 2018 kali ini kami ingin memberikan solusi dengan menawarkan DP yang jika dihitung, kurang lebih hanya Rp 50.000 per hari yang berlaku untuk produk Apartemen The SpringLake VIEW dan perhitungan DP ringan juga berlaku untuk produk property lainnya yang ada di Summarecon Bekasi. Dengan angsuran yang setara dengan secangkir kopi premium yang biasa diminum, kaum milenial sudah bisa memiliki sebuah hunian," kata Albert Luhur dalam keterangan tertulis, Senin (8/10/2018).



Expo ini menjadi salah satu langkah Summarecon Bekasi untuk mendekatkan diri kepada konsumen dengan berbagi edukasi mengenai perkembangan kawasan Summarecon, termasuk mengenai infrastuktur dan fasilitas yang semakin lengkap dan terintegrasi.

Selain itu, beberapa informasi produk yang akan didapat di Summarecon Bekasi, meliputi The Primrose Condovilla, Burgundy Residence, Ruby Commercial, serta Apartemen The SpringLake VIEW. Bagi yang mencari hunian di Karawang juga dapat memperoleh informasi terlengkap seputar produk Summarecon Emerald Karawang, yaitu Advani Homes dan Elora Homes, serta cluster teranyar Sevanti Homes yang telah dibuka pemesanan unitnya sejak 14 September 2018 lalu dengan sistem CBC (Customer Boooking Code).

Sevanti Homes merupakan produk cluster terakhir dengan harga di bawah Rp 500 juta yang rencananya akan di launching pada 27 Oktober 2018. Selain memberikan promo Pesta DP Super Ringan, Summarecon Bekasi Expo 2018 juga menghadirkan beragam acara serta hiburan menarik. Tanggal 6 Oktober 2018 dibuka oleh event bertema Keluarga, yaitu Family Puzzle Games, performance dari Wishing Star Academy, Beauty Workshop bersama Latulipe Cosmetiques hingga live music.



Pada 13 Oktober 2018, Summarecon Bekasi Expo 2018 diwarnai dengan hadirnya Live Music Tribute 90', 80', 70' dan 60' oleh Teacoustic Band. Sementara di tanggal 14 Oktober 2018, rangkaian Summarecon Bekasi Expo 2018 akan ditutup dengan obrolan bersama Tynna Kanna Mirdad dan Ayah Andri dari Kacamata Dongeng yang akan membahas cara menjalin kedekatan dengan si buah hati bertema 'Bonding Together with Storytelling'.

Bagi para konsumen yang bertransaksi selama penyelenggaraan Summarecon Bekasi Expo 2018 akan berkesempatan mendapatkan doorprize berupa TV LED ukuran 50" serta ada juga souvenir menarik bagi para pengunjung yang hadir.

(mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed