Follow detikFinance
Selasa, 16 Okt 2018 20:55 WIB

Harga Apartemen Meikarta yang Dijual Rp 127 Juta Naik Jadi Rp 220 Juta

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Foto: Rachman Haryanto Foto: Rachman Haryanto
Bekasi - Apartemen Meikarta sempat ditawarkan dengan harga yang murah meriah di kisaran Rp 127 juta. Ukurannya adalah tipe studio yang terdiri dari 1 kamar tidur dengan luas 36,93 meter persegi, dan tipe 2 kamar tidur dengan luas 42,58 meter persegi-66,96 meter persegi.

Namun saat ini harga unit tersebut sudah naik menjadi Rp 220 juta. Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang petugas pemasaran Meikarta di Marketing Gallery Meikarta di Bekasi, Jawa Barat.

"Itu sekarang sudah naik harganya. Paling nggak itu sudah naik harganya jadi Rp 220 juta," katanya kepada detikFinance saat ditemui di lokasi, Selasa (16/10/2018).


Apartemen dengan tipe studio itu sendiri baru akan dibangun pada 2019 mendatang. Dia bilang saat ini apartemen tipe studio tersebut baru dimulai dengan bangunan pondasi dan tengah dibiarkan pembangunannya.

Benar saja, saat dilihat detikFinance di lokasi, ada satu cluster apartemen yang tak tampak dikerjakan. Tak ditemui pekerja atau alat berat yang hilir mudik di lokasi tersebut seperti distrik 28 yang di sebelah central park.

"Masih pondasi karena baru dibangun 2019. Jadi baru pondasi," ujar dia.


Adapun harga unit tertinggi di Meikarta dijual dengan harga Rp 800 juta-Rp 900 juta per unit. Harganya dipatok mulai dari Rp 8,3 juta/m2, tergantung lokasi unit tersebut berada. (eds/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed