Follow detikFinance
Kamis, 08 Nov 2018 18:45 WIB

Incar Rumah Idaman? Datang ke Festival Properti Indonesia

Tia Reisha - detikFinance
Foto: Rengga Sencaya Foto: Rengga Sencaya
Jakarta - Untuk mempermudah masyarakat mendapatkan hunian impian, Festival Properti Indonesia kembali digelar. Acara yang akan berlangsung di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada 14-18 November 2018 ini akan diikuti oleh berbagai pengembang dengan proyek-proyeknya yang berkualitas.

Dalam pameran properti khas Rumah123 ini, pengunjung bisa menemukan hunian dengan berbagai pilihan kamar tidur, ruang keluarga, hingga dapur. Pengunjung juga tentu bisa mewujudkan ruangan idaman yang selama ini diimpikan.

"Rumah123 akan mewujudkan ruangan idaman itu. Ada pilihan kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur," ujar Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung dalam keterangan tertulis, Kamis (8/11/2018).


Selain itu, Ignatius juga mengungkapkan bahwa pengunjung yang membeli hunian dalam event ini berkesempatan mewujudkan mimpinya untuk memiliki ruangan idaman secara gratis.

"Bagi konsumen yang beruntung akan berkesempatan untuk mewujudkan ruangan impian di rumahnya sendiri. Selain itu, kami juga memiliki program Daily Deals di mana setiap pembeli properti di acara ini akan mendapatkan voucher hiburan," lanjutnya.

Ia menyatakan promo ini merupakan bentuk apresiasi dari Rumah123 terhadap konsumen yang telah melakukan pembelian properti. Sehingga pengunjung bisa mewujudkan impiannya untuk memiliki ruangan idaman tanpa perlu merogoh kocek lagi.


Selain itu, event ini juga menghadirkan banyak pilihan rumah, apartemen, kondotel, hingga rumah kost. Semuanya tersebar di berbagai kawasan dengan potensi pengembangan yang sangat menarik. Kawasan tersebut di antaranya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Bali.

Hunian yang ditawarkan dibanderol dengan harga beragam mulai dari Rp 300 juta hingga Rp 3 miliar. Untuk setiap pembelian, para developer juga menawarkan promo menarik seperti pemberian harga terjangkau hingga bunga dan uang muka yang sangat ringan. Bahkan ada developer yang menggratiskan biaya Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dan menambahkan hadiah umrah.

Selain DP rendah, ada juga developer yang tak segan menurunkan uang muka hingga 0 persen. Bahkan, ada developer dalam event ini yang berani menjanjikan hadiah satu unit mobil tanpa diundi. (mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed