Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 18 Jan 2019 17:48 WIB

Cilangkap & Pulo Gebang Bakal Ada Rumah DP Rp 0, Tapak Apa Vertikal?

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Herdi Alif Al Hikam Foto: Herdi Alif Al Hikam
Jakarta - PD Pembangunan Sarana Jaya Bakal kembali membangun rumah DP Rp 0 di 2019. Lokasinya berada di Cilangkap dan Pulo Gebang, Jakarta Timur. Lantas bakal dibangun vertikal atau rumah tapak?

Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya Yoory C Pinontoan mengatakan, rumah DP Rp 0 yang bakal dibangun di dua tempat itu berbentuk hunian vertikal.

"Kita saat ini kita tawarkan itu vertikal housing. Sayang kalau dibangun landed dengan luas tanah yang tidak terlalu besar, jumlahnya kan jadi sedikit. Sementara kan peminatnya sudah cukup banyak sekarang," katanya saat berbincang dengan detikFinance di kantornya, Jakarta Pusat, seperti ditulis Kamis (17/1/2019).



Targetnya, rumah DP Rp 0 di Cilangkap siap dibangun pada Mei atau Juni. Sedangkan di Pulo Gebang ditargetkan September atau Oktober.

Untuk yang di Cilangkap, kata dia kurang lebih desainnya mirip dengan yang sedang dibangun di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

"Kurang lebih sama dengan Klapa Village karena ukuran size tanahnya kan mirip ya untuk yang di Cilangkap," jelasnya.



Sedangkan rumah DP Rp 0 di Pulo Gebang belum bisa dipastikan. Proses saat ini desainnya baru akan dikerjakan.

"Kalau yang di Pulo Gebang belum. Tapi segera kita desain sehingga tahun ini juga bisa kita mulai pembangunannya," jelasnya.

Cilangkap & Pulo Gebang Bakal Ada Rumah DP Rp 0, Tapak Apa Vertikal?
(zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com