Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 02 Feb 2019 11:05 WIB

Lagi Cari Hunian Murah? Di Pameran Ini Ada Rumah Mulai Rp 130 Juta

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Foto: Puti Aini Yasmin Foto: Puti Aini Yasmin
Jakarta - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) kembali menggelar pameran Indonesia Property Expo (IPEX). Pameran perumahan tersebut diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam kegiatan yang berlangsung pada 2 hingga 10 Februari ini ada sebanyak 600 rumah yang ditawarkan. Pameran ini juga diikuti lebih dari 167 pengembang.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno dan Direktur Utama BTN Maryono membuka acara tersebut pada pukul 10.20 WIB.

Berdasarkan pantauan detikFinance, harga rumah yang ditawarkan di pameran ini mulai dari Rp 130 juta. Selain itu, terdapat penawaran khusus yakni down payment (DP) mulai 1% dan bunga rendah 6,69%.

Menteri BUMN Rini SoemarnoMenteri BUMN Rini Soemarno Foto: Puti Aini Yasmin



"Indonesia Properti Expo 2019 ini acara yang ke 17 kali diselenggarakan dalam rangka hari ulang tahun ke-69 dan diikuti 167 pengembang dengan total proyek mencapai 869," kata Maryono membuka acara di JCC, Jakarta, Sabtu (2/2/2019).

Lebih lanjut, Maryono menargetkan total kunjungan per hari mencapai 350 ribu per hari. Sebab di tahun sebelumnya, total kunjungan mencapai 300 ribu per hari.

Setelah membuka acara tersebut, Maryono serta Rini melakukan kunjungan ke booth pameran. Kegiatan itu sekaligus untuk mengecek berjalannya acara.

(fdl/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com