Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 15 Mar 2019 16:39 WIB

Menaksir Harga Kavling di Kawasan Rumah Rommy Ketum PPP

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Dok PPP Foto: Dok PPP
Jakarta - KPK menangkap tangan Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Rommy di Surabaya, Jawa Timur. Kediaman Rommy di Jakarta kini ramai aktivitas sejumlah orang membawa dokumen ke mobil.

Rumah Rommy sendiri berlokasi di Jalan Batu Ampar III RT 4 RW 3, Kelurahan Batu Ampar, Kramat Jati. Kini kediaman Rommy sudah tertutup.

Bicara soal rumah, berapa sih harga tanah di kawasan rumah milik Rommy?



Penasaran, detikFinance menelusuri harga kavling di kawasan tersebut. Dari beberapa situs jual-beli rumah, harga per meter di kawasan itu mencapai jutaan rupiah per meter.

Mengutip situs rumah.com, Jumat (15/3/2019), beberapa pihak menawarkan harga tanah di kawasan Batu Ampar, Kramat Jati, mulai dari Rp 6 juta per meter. Bahkan, ada yang menjualnya hingga Rp 13 juta per meter.

Di situs lainnya seperti OLX.co.id, kavling di kawasan tersebut banyak dijual mulai dari Rp 5 juta per meter hingga Rp 15 juta per meter.

Selanjutnya di situs rumah.mitula.co.id, harga tanah yang berlokasi di pinggir jalan di kawasan tersebut mencapai Rp 15 juta per meter. Ada juga yang menjualnya seharga Rp 6,5 juta per meter, dengan surat SHM Lokasi strategis, bebas banjir.

(fdl/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed