Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 25 Mar 2019 10:05 WIB

Arek Suroboyo Ini Bangun Properti Mewah Rp 5,7 Triliun di Sydney

Zulfi Suhendra - detikFinance
Foto: Muhammad Idris-detikFinance Foto: Muhammad Idris-detikFinance
Jakarta - Perusahaan properti Australia milik orang Indonesia, Crown Group meluncurkan proyek properti mewah di Australia. proyek mewah ini bernilai Rp Rp 5,75 triliun.

CEO Crown Group, Iwan Sunito mengatakan, proyek bernama Infinity by Crown ini adalah proyek properti berupa menawar 20 lantai yang meliputi 326 unit apartemen premium, pusat konvensi, pusat perbelanjaan dan 20 ritel baru, termasuk supermarket Woolworths dan 90 kamar hotel mewah bernama SKYE Suites Green Square. Khusus untuk SKYE Suites, kata Iwan, pihaknya akan meluncurkan proyek ketiga pertengahan tahun ini. SKY Suites pertama kali diluncurkan pada 2017 lalu.

"SKYE Suites adalah merek dagang eksklusif yang diciptakan oleh Crown Group untuk layanan hotelnya, dan Green Square adalah lokasi SKYE Suites ketiga yang dibuka setelah peluncuran pertamanya pada tahun 2017," tutur Iwan dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (25/3/2019).


Pria kelahiran Surabaya ini mengatakan, pembangunan proyek hunian ini merupakan bagian dari program revitalisasi pemerintah untuk daerah Green Square senilai Rp 130 triliun yang telah mengubah pusat kota nya menjadi tujuan baru yang menarik dan ditambah stasiun kereta baru dan pusat aquatic.

Untuk SKYE Suites Green Square, arek Suroboyo ini akan menampilkan 90 unit studio mewah, dengan satu dan dua kamar tidur dengan perlengkapan mandi Kevin Murphy, mini-bar gratis dan kebebasan untuk memilih kekerasan kasur individual di setiap sisi tempat tidur.


"Di SKYE Suites, kami berusaha untuk membedakan diri dengan menawarkan ruang yang kreatif dan inspiratif bagi para tamu, membuat masa inap mereka nyaman, menyenangkan dan berkesan," katanya.

Arek Suroboyo Ini Bangun Properti Mewah Rp 5,7 Triliun di Sydney
(zlf/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed