Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 12 Apr 2019 10:28 WIB

Apartemen Cantik Ini Dijual Seharga Secangkir Kopi

Akfa Nasrulhak - detikFinance
Osaka Riverview Apartment / Ilustrasi: Dok. Agung Sedayu Group Osaka Riverview Apartment / Ilustrasi: Dok. Agung Sedayu Group
Jakarta - Generasi milenial terus dihantui harga hunian yang makin melambung tinggi di Jakarta. Di samping harganya yang makin mahal, kebiasaan konsumtif generasi milenial makin membuat mereka sulit memiliki hunian.

Menjawab kebutuhan tersebut, proyek terbaru Agung Sedayu Group dan Salim Group yakni Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 atau yang juga dikenal dengan nama Sedayu Indo City memberikan kemudahan cara bayar sehingga generasi milenial bisa memiliki hunian cantik dengan fasilitas lengkap di lokasi strategis.

"Ada banyak tipe hunian yang bisa dimiliki di PIK 2. Baik rumah tapak, maupun apartemen. Saat ini yang paling menarik adalah apartemen seharga secangkir kopi. Bayangkan dengan menyisihkan uang kopi senilai Rp 35.000 per hari, generasi milenial sudah bisa mencicil 1 unit apartemen cantik di PIK 2, yaitu Osaka Riverview Apartment," ujar Direktur Marketing PIK 2, Sugeng Khengadi, dalam keterangan tertulis.

Selain Osaka Riverview Apartment, Agung Sedayu Group juga menawarkan apartemen lainnya dengan harga terjangkau, yakni seharga 2 cangkir kopi.

"Bagi generasi milenial yang bisa menyisihkan 2 cangkir uang kopi per hari, tersedia Ishikawa Tower Apartment yang mengusung konsep smart living. Tidak semua developer bisa memberikan kemudahan cara bayar, ditambah dengan DP (Down Payment) yang begitu besar sehingga sulit terjangkau untuk generasi milenial. Maka Agung Sedayu Group memberikan kemudahan spesial, cukup dengan cicilan Rp 1,8 juta per bulan atau per harinya hanya Rp 60 ribu yang tentunya memudahkan karena tanpa DP," jelasnya.

Apartemen Cantik Seharga Secangkir KopiSkema bayar Ishikawa Tower /ilustrasi: Dok. Agung Sedayu Group

Walaupun cicilannya terjangkau, Ishikawa Tower punya banyak fasilitas yang menunjang kebutuhan generasi milenial saat ini, yakni serba cepat dan praktis. Dari segi lokasi, Ishikawa Tower dekat dengan daerah perkantoran dan akses transportasi publik.

"Lokasi apartemen ini juga dirancang berseberangan langsung dengan stasiun LRT yang di kemudian hari akan terintegrasi dengan bangunan publik dan dekat dengan kavling komersial, seperti perkantoran dan mal," katanya.

Sugeng juga mengungkapkan apartemen Ishikawa Tower mengusung konsep smart living. Dengan konsep ini, penghuni bisa hidup lebih aman dan nyaman.

"Dari sisi keamanan, tower ini sudah dilengkapi dengan visitor management system dan smart key, sistem penguncian pintu yang keyless. Bahkan penghuni tak perlu repot membukakan pintu untuk kerabat yang akan datang ketika penghuni sedang tidak di rumah. Cukup kirim temporary access melalui smartphone. Selain itu, ada teknologi home automation untuk dapat mengatur untuk menyalakan peralatan elektronik seperti lampu, TV, dan AC melalui smartphone," paparnya.

Melihat generasi milenial yang gemar entertainment dan traveling, Ishikawa Tower juga rencananya akan dibangun di sekeliling pusat entertainment dan wisata. Mulai dari Mata Elang International Stadium 2, thematic mall, hingga resort hotel.

"Ada juga kawasan kuliner tematik, La Riviera, yang dilengkapi dengan view danau menarik. Jarak tempuhnya sangat dekat, cukup berjalan kaki. Sehingga bisa dikatakan, tinggal di kawasan ini natinya akan terasa seperti berlibur setiap hari," katanya.

Dengan modal Rp 60 ribu per hari, lanjut Sugeng, generasi milenial bisa menggunakan uangnya dengan cermat dan berinvestasi pada properti seperti Ishikawa Tower yang lokasinya strategis dan didukung oleh infrastruktur terbaik.

Segera miliki kesempatan memiliki hunian dengan konsep smart living dengan cara bayar terjangkau. Hubungi nomor telepon (021) 588 8000 atau kunjungi Marketing Gallery Sedayu Indo City PIK 2, Jalan Marina Indah Raya No. 1 Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

[Gambas:Youtube]

(prf/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed