Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 13 Apr 2019 09:55 WIB

Hunian Ini akan Dibangun Dekat Arena Konser Terbesar Asia Tenggara

Akfa Nasrulhak - detikFinance
Kawasan yang mengelilingi Ishikawa Tower/ilutrasi: Agung Sedayu Group Kawasan yang mengelilingi Ishikawa Tower/ilutrasi: Agung Sedayu Group
Jakarta -
Banyak cara yang dilakukan pengembang untuk menggaet pembeli, salah satunya adalah dengan menghadirkan fasilitas kelas internasional dan dibangun di lokasi yang strategis. Seperti apartemen Ishikawa Tower yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 atau yang juga dikenal dengan nama Sedayu Indo City, proyek terbaru Agung Sedayu Group dan Salim Group.

Melihat kebutuhan masyarakat masa kini, khususnya generasi milenial yang selalu berburu kebutuhan entertainment, Ishikawa Tower direncanakan dibangun berdekatan dengan arena konser terbesar di Asia Tenggara.

"Salah satu fasilitasnya adalah Mata Elang International Stadium 2. Arena konser ini akan dibangun di atas lahan seluas ±10 hektare dengan fasilitas yang sangat lengkap," kata Direktur Marketing PIK 2, Sugeng Khengadi, dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/4/2019).

Hunian Ini Akan Dibangun Dekat Arena Konser Terbesar di Asia TenggaraWaterpark di dekat kawasan Ishikawa Tower/ Ilustrasi: Agung Sedayu Group
Arena konser Mata Elang International Stadium 2 direncanakan mampu menampung hingga ±40.000 orang dengan luas bangunan exhibition hall dan ballroom sebesar ±150 ribu m2.
"Diharapkan Mata Elang International Stadium 2 dapat menjadi ikon pariwisata di PIK 2 yang dapat menarik turis lokal maupun internasional dengan adanya konser maupun pameran berkelas internasional. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi pemilik apartemen yang berada di sekitar lokasi ini," ujarnya.

Apartemen seharga secangkir kopiApartemen seharga secangkir kopi /ilustrasi: Dok Agung Sedayu Group
Agung Sedayu Group melalui Ishikawa Tower menawarkan cara bayar yang mudah, yaitu sebesar Rp 1,8 juta per bulan tanpa Down Payment (DP). Segera miliki kesempatan memiliki hunian dengan konsep smart living dengan cara bayar terjangkau. Hubungi nomor telepon (021) 588 8000 atau kunjungi Marketing Gallery Sedayu Indo City PIK 2, Jalan Marina Indah Raya No. 1 Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.




(mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed