Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 16 Apr 2019 11:00 WIB

Sambut Milenial, PIK 2 Siapkan Beragam Fasilitas Menarik

Raras Prawitaningrum - detikFinance
Ilustrasi: Dok Agung Sedayu Group Ilustrasi: Dok Agung Sedayu Group
Jakarta - Apartemen mudah dijangkau ke perkantoran dan dekat mal mungkin sudah banyak dihadirkan oleh developer di Indonesia. Namun bagaimana dengan apartemen yang dikelilingi beragam fasilitas wisata?

Sambut Milenial, PIK 2 Siapkan Beragam Fasilitas MenarikWaterpark di dekat kawasan Ishikawa Tower /Ilustrasi: Dok Agung Sedayu Group

Fasilitas itulah yang rencananya akan dihadirkan oleh Agung Sedayu Group melalui apartemen Ishikawa Tower di kawasan proyek terbaru Agung Sedayu Group dan Salim Group, yakni Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 atau yang juga dikenal dengan nama Sedayu Indo City.

Demi menggaet milenial, apartemen ini rencananya akan dikelilingi banyak tempat wisata. Mulai dari arena konser terbesar di Asia Tenggara Mata Elang International Stadium 2, waterpark, Sea World, resort dan hotel, serta pusat kuliner tematik yang Instagramable.

Sambut Milenial, PIK 2 Siapkan Beragam Fasilitas MenarikIshikawa Tower dekat menjangkau mal/Ilustrasi: Dok Agung Sedayu Group

"PIK 2 berkomitmen untuk memberikan fasilitas terbaik dan kenyamanan bagi penghuninya. Selain itu, proyek ini diharapkan dapat menjadi kota mandiri yang berkualitas dengan infrastruktur terlengkap dan akses yang mudah," ujar Direktur Marketing PIK 2, Sugeng Khengadi, dalam keterangan tertulis.

Salah satu tempat wisata yang dekat dijangkau dari Ishikawa Tower adalah waterpark dan Seaworld. Tempat wisata ini nantinya berisi beragam atraksi dan wahana air. Juga direncanakan akan hadir Sea World yang menyatu dengan mal dan menjadi tempat rekreasi dan edukasi.

"Lokasi kedua fasilitas ini juga konsepnya akan terintegrasi dengan mal dan stasiun LRT. Tentunya fasilitas ini untuk umum, jadi dapat menjaring turis lokal dan internasional. Selain itu, lokasi Ishikawa Tower juga berdekatan dengan La Riviera, pusat kuliner dengan fasilitas alfresco menghadap lanskap danau yang cantik," paparnya.

Bagi yang suka wisata belanja, juga tersedia mal dengan ratusan tenant ternama. Dari segi arsitektur, mal ini mengadopsi gaya arsitektur tropis dengan menghadirkan pemandangan langsung ke danau di area food & beverages.

Untuk menjangkau semua fasilitas tersebut, nantinya akan ada pedestrian bridge yang terhubung dari kawasan apartemen menuju area tempat wisata.

Agung Sedayu Group melalui Ishikawa Tower menawarkan cara bayar yang mudah, yaitu sebesar Rp 1,8 juta per bulan tanpa Down Payment (DP). Segera miliki kesempatan memiliki hunian dengan konsep smart living dengan cara bayar terjangkau.

Ada juga Osaka Riverview Apartment, apartemen cantik seharga secangkir kopi. Dengan menyisihkan Rp 35 ribu/hari, generasi milenial sudah bisa memiliki unit apartemen di PIK 2.

Hubungi nomor telepon (021) 588 8000 atau kunjungi Marketing Gallery Sedayu Indo City PIK 2, Jalan Marina Indah Raya No. 1 Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. (ega/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed