Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 17 Apr 2019 09:18 WIB

PIK 2 Siapkan Program Hunian Pertama Bagi Milenial

Akfa Nasrulhaq - detikFinance
Desain interior apartemen PIK 2 (Ilustrasi: dok. Agung Sedayu Group) Desain interior apartemen PIK 2 (Ilustrasi: dok. Agung Sedayu Group)
Jakarta - Memiliki properti sendiri adalah salah satu impian atau life goals bagi setiap orang. Bagaimana dengan generasi milenial?

Harga properti yang semakin tinggi, ditambah dengan gaya hidup boros dan financial planning yang buruk membuat generasi milenial semakin susah untuk memiliki hunian di usia muda dan memilih untuk menyewa saja. Namun tahukah bahwa harga sewa hunian di Jakarta saat ini juga begitu besar dan bahkan setara dengan harga mencicil hunian?

 Apartemen PIK 2 mengusung konsep smart efficiency/ Apartemen PIK 2 mengusung konsep smart efficiency/ ilustrasi: Agung Sedayu Group

Salah satu cara umum untuk memiliki properti adalah dengan menggunakan fasilitas KPR. Akan tetapi, milenial juga memiliki kendala untuk mengajukan KPR, yaitu keterbatasan modal tabungan untuk membayar down payment (DP).

Melihat situasi ini, PIK 2 menghadirkan terobosan terbaru melalui produk properti yang cocok untuk generasi milenial. Salah satu produk yang ditawarkan adalah produk apartemen dengan luasan yang compact, akses transportasi yang baik, dikelilingi beragam fasilitas publik, dan cara bayar yang mudah.

"Cukup dengan menyisihkan uang kopi setiap hari sebesar Rp 35.000, milenial dapat mencicil apartemen di PIK 2 dan tentu saja tanpa perlu membayar down payment," ungkap Direktur Marketing PIK 2, Sugeng Khengadi.

Dengan pengaturan financial planning yang tepat, kini milenial dapat mudah untuk memiliki properti pertamanya. Cukup dengan menyisihkan uang secangkir kopi setiap hari sebesar Rp 35.000, milenial dapat mencicil apartemen di PIK 2 tanpa perlu membayar DP.

 Promo apartemen seharga secangkir kopi Promo apartemen seharga secangkir kopi/ ilustrasi: Dok Agung Sedayu Group

Hubungi nomor telepon (021) 588 8000 atau kunjungi Marketing Gallery Sedayu Indo City PIK 2, Jalan Marina Indah Raya No. 1 Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

[Gambas:Youtube]

(idr/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed