Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 19 Apr 2019 09:00 WIB

Apartemen Rp 400 Jutaan Ini Berlokasi Dekat Bandara & Perkantoran

Akfa Nasrulhak - detikFinance
Ishikawa Tower (Ilustrasi: Dok. Agung Sedayu Group) Ishikawa Tower (Ilustrasi: Dok. Agung Sedayu Group)
Jakarta - Saat ini banyak hunian vertikal yang dibangun di Jakarta Utara karena investasinya dinilai cukup menjanjikan. Pasalnya, kawasan ini lebih mudah dan cepat menjangkau bandara dan pelabuhan. Tak heran jika banyak investor mencari lahan untuk berbisnis.

Melihat geliat tersebut, Agung Sedayu Group menghadirkan apartemen Ishikawa Tower. Apartemen ini berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 atau yang juga dikenal dengan nama Sedayu Indo City, kawasan proyek terbaru Agung Sedayu Group dan Salim Group.

Apartemen Rp 400 Jutaan Ini Berlokasi Dekat Bandara & PerkantoranPromo apartemen seharga secangkir kopi (Ilustrasi: dok. Agung Sedayu Group)


Lokasinya disebut strategis karena dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta. Jika tol double decker rampung, jarak tempuh PIK 2 ke bandara yang tadinya 7 menit dapat dipersingkat menjadi 5 menit. Tak hanya itu, lokasi Ishikawa Tower juga berseberangan dengan kawasan perkantoran Kavling Big Box, perkantoran baru modern di PIK 2.

Direktur Marketing PIK 2, Sugeng Khengadi, menjelaskan perkantoran di PIK 2 ini lebih tertata rapi ke arah komersial. "Pemilik punya beragam opsi untuk membangun tidak hanya kantor. Mereka dapat membangun hotel, apartemen, show room, restoran, dan lain-lain," ujar Sugeng.

Ia menambahkan nantinya akan ada ratusan kantor yang akan dibangun di kawasan ini. "Saat ini perusahaan yang sudah bergabung antara lain Ace Hardware, Advance, Evercross, ADR Group, Mitra 10, King Koil, dan lain-lain," jelasnya.

Apartemen Ishikawa Tower juga terhubung dengan konsep transportasi massal dan mengadopsi Transit Oriented Development (TOD). Nantinya Ishikawa Tower berlokasi dekat dengan stasiun LRT, Bus Rapid Transit untuk keliling kawasan PIK 2, dan feeder bus yang menghubungkan setiap klaster di PIK 2. Untuk menjangkau PIK 1, penghuni bisa berkendara hanya 500 meter melalui jembatan.

Apartemen yang mengusung teknologi smart living ini ditawarkan mulai dari harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 422 juta. Agung Sedayu Group juga memberikan kemudahan cara bayar, terutama untuk milenial yakni dengan cicilan Rp 1,8 juta per bulan dan tanpa Down Payment (DP).

Apartemen Rp 400 Jutaan Ini Berlokasi Dekat Bandara & PerkantoranJembatan yang menghubungkan PIK 2 dan PIK 1 (Ilustrasi: Dok. Agung Sedayu Group

Segera miliki kesempatan memiliki hunian dengan konsep smart living dengan cara bayar terjangkau. Hubungi nomor telepon (021) 588 8000 atau kunjungi Marketing Gallery Sedayu Indo City PIK 2, Jalan Marina Indah Raya No. 1 Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

(mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed