Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 20 Apr 2019 09:45 WIB

Apartemen di PIK 2 Punya Pusat Kuliner Instagramable

Akfa Nasrulhak - detikFinance
Lokasi Ishikawa Tower dekat dengan pusat kuliner tematik. Ilustrasi: Dok. Agung Sedayu Group Lokasi Ishikawa Tower dekat dengan pusat kuliner tematik. Ilustrasi: Dok. Agung Sedayu Group
Jakarta - Agung Sedayu Group tak tanggung-tanggung dalam mendesain apartemen terbarunya, Ishikawa Tower. Apartemen yang terletak di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 atau yang juga dikenal dengan nama Sedayu Indo City, kawasan proyek terbaru Agung Sedayu Group dan Salim Group, ini dilengkapi pusat kuliner yang sangat instagramable.

Pusat kuliner ini mengadopsi konsep kuliner tepi danau dengan aneka spot yang instagramable. Direktur Marketing PIK 2, Sugeng Khengadi, mengungkapkan alasannya mengusung tema tersebut bukan hanya menonjolkan kuliner yang ada di dalamnya. Namun juga menghadirkan desain yang tematik sehingga diharapkan mendatangkan suasana berbeda.

"Maka dari itu, kami mengadopsi konsep kuliner dengan desain tematik untuk menjadikan tempat ini sebagai ikon kuliner terbaru di Jakarta. Dengan fasad desain yang menarik, landscaping yang cantik, dan konsep alfresco dengan view danau dan air mancur, sehingga memberi suasana kuliner yang sangat meriah," ujarnya.


Sugeng mengungkapkan akan ada ratusan tenant yang direncanakan mengisi pusat kuliner di Ishikawa Tower. Pusat kuliner ini juga akan bersebelahan dengan danau seluas ±10 ribu m2. Sehingga pengunjung dapat makan di tepi danau sambil menikmati view danau dan air mancur.

"Untuk mencapai pusat kuliner ini, penghuni Ishikawa Tower cukup menyeberang dan bisa dicapai dengan berjalan kaki dari apartemen," katanya.

Ishikawa Tower juga dekat dijangkau dari mal.Ishikawa Tower juga dekat dijangkau dari mal. Ilustrasi: Dok. Agung Sedayu Group

Selain itu, lokasi Ishikawa Tower juga didesain berseberangan langsung dengan kavling komersial, seperti perkantoran dan mal serta stasiun LRT yang terintegrasi dengan bangunan-bangunan publik seperti Mata Elang International Stadium 2, Sea Aquarium, waterpark, hingga resort dan hotel.

Lokasi Ishikawa Tower juga dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta. Jika rencana tol double decker rampung, jarak tempuh PIK 2 ke bandara yang tadinya 7 menit diharapkan dapat dipersingkat menjadi 5 menit. Bahkan kawasan ini juga berseberangan dengan kawasan perkantoran Kavling Big Box, perkantoran baru dan modern di PIK 2.

Apartemen Ishikawa Tower direncanakan akan terhubung dengan konsep transportasi massal dan mengadopsi Transit Oriented Devolepment (TOD). Nantinya Ishikawa Tower berlokasi dekat dengan stasiun LRT, Bus Rapid Transit untuk keliling kawasan PIK 2, dan feeder bus yang menghubungkan setiap klaster di PIK 2. Untuk menjangkau PIK 1, penghuni bisa berkendara hanya ± 500 meter melalui jembatan.


Agung Sedayu Group memberikan kemudahan, khususnya bagi kaum milenial dengan cicilan Rp 1,8 juta per bulan dan tanpa Down Payment (DP). Segera miliki kesempatan memiliki hunian dengan konsep smart living dengan cara bayar terjangkau. Hubungi nomor telepon (021) 588 8000 atau kunjungi Marketing Gallery Sedayu Indo City PIK 2, Jalan Marina Indah Raya No. 1 Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

[Gambas:Youtube]

(prf/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com