Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 26 Mei 2019 21:52 WIB

Baru Launching, Tower Ke-2 Trans Park Bintaro Terjual 200 Unit

Akfa Nasrulhak - detikFinance
Foto: Akfa Nasrulhak Foto: Akfa Nasrulhak
Jakarta - Trans Property menggelar soft launching tower kedua apartemen Trans Park. Tower kedua ini diberi nama Manhattan. "Manhattan baru hari ini kita launch, itu kurang lebih sudah terjual 200 unit. Itu sekitar 30%-nya. Kalau SOHO baru 11 unit dari 170 unit. Tapi launching ini untuk residensialnya," ujar Direktur Marketing Trans Park Bintaro, Michael Wijaya di Hotel Santika Premiere Bintaro, Tangerang, Minggu (26/5/2019).

Di tower kedua ini terdapat sekitar 920 unit apartemen yang akan dibangun. Pihak manajemen memutuskan untuk soft launcing tower ini ditawarkan harga perdana dan cara bayar yang mudah.


Michael menjelaskan, seharusnya launching tower kedua ini dilaksanakan pada bulan Juli mendatang. Namun, melihat antusias market terhadap tower pertama yang tinggi, maka launching dilakukan hari ini.

"Karena antusias market, tower Chicago itu tinggal sekitar 50 unit, jadi kita harus segera buka tower kedua. Harusnya launching tower Manhattan ini di bulan Juli, cuma karena antusias pasar sehingga kita majuin launching-nya di bulan Mei," ujarnya.


Di acara soft launching hari ini, calon konsumen juga diberikan promo menarik dengan memberikan gratis Air Conditioner (AC) untuk setiap pembelian unit di tower Chicago. Selain itu, untuk setiap pembelian unit baik tower Chicago atau Manhattan, konsumen mendapatkan 2 tiket gratis di Trans Snow World Juanda.

Sebelumnya Trans Property juga telah melakukan soft launching untuk tower pertama yakni Chicago, pada 29 September 2018. Chicago terdiri sekitar 480 unit dan telah terjual 90%-nya.

(mul/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed