Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 27 Jun 2019 09:43 WIB

Duet Lippo-Toyota Tsusho Bikin Apartemen Lagi di Cikarang

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Foto: Dok. Lippo Cikarang Foto: Dok. Lippo Cikarang
Jakarta - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) melakukan peletakan batu pertama pembangunan hunian Axia III di Lippo Cikarang oleh PT Toyota Tsusho Real Estate Cikarang.

Axia III merupakan fase lanjutan dari hubungan yang telah lama terjalin dan berharga di antara kedua perusahaan, seperti yang telah ditunjukkan oleh keberhasilan Axia I dan II.

Axia III adalah pengembangan hunian bertingkat tinggi yang terinspirasi oleh Jepang, terletak di jantung Lippo Cikarang. Lokasinya dalam koridor Industri Bekasi, Karawang dan Purwakarta - zona industri terbesar di Asia Tenggara.


"Perluasan Axia akan menjadi tambahan yang bernilai bagi komunitas Cikarang, memberikan pilihan berkelas dunia untuk pasar hunian yang berkembang pesat serta meningkatkan daya tarik Cikarang sebagai tempat untuk tinggal dan bekerja," ujar CEO LPKR John Riady dalam keterangan tertulis, Kamis (27/6/2019).

Dengan masuknya investasi asing langsung ke Cikarang, terutama dari perusahaan Jepang, Axia III dirancang untuk memenuhi kebutuhan orang Indonesia dan juga untuk komunitas ekspatriat Jepang yang berkembang pesat di kawasan tersebut.



Simak Video "Prostitusi di Apartemen Depok, Muncikari Jual PSK Via Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(ang/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com