Serba-serbi Komplek Perumahan di Atas Thamrin City

Trio Hamdani - detikFinance
Sabtu, 29 Jun 2019 08:00 WIB
Serba-serbi Komplek Perumahan di Atas Thamrin City
Foto: ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

Pihak pengembang, Assistant Vice President Marketing PT Agung Podomoro Land Zaldy Wihardja mengatakan, dilihat dari harganya yang mencapai miliaran rupiah, kemungkinan besar rumah tersebut dihuni oleh kalangan menengah ke atas.

"Kalau saya bilang sih belum (kalangan) atas banget sih, menengah ke atas sedikit, menengah ke atas lah, bukan high profil, bukan. Kalau high profil maunya di apartemen," katanya saat berbincang kepada detikFinance, Jakarta, ditulis Jumat (28/6/2019).

Menurutnya penghuni perumahan di atas mal ini jabatannya sekelas general manager (GM) ke atas. Dengan gajinya yang besar sangat memungkinkan bagi mereka tinggal di hunian tersebut. Apalagi saat ini harganya sudah tembus di atas Rp 4,5 miliar.

"Ya GM ke atas lah. Tapi kalau sekarang sih memang kalau tadi bapak bilang harganya kan sudah Rp 4 miliar tuh, itu sih saya bilang sekarang sudah mulai mungkin menengah ke atasnya yang sudah agak tinggi juga tapi bukan yang top lho," ujarnya.

Biasanya, kata dia, kalangan kelas atas masih pikir-pikir untuk tinggal di hunian yang modelnya seperti Cosmo Park..

"Kalau (kalangan) top banget kan masih mikir-mikir juga lah tinggal begitu, karena itu rumah kalau dibilang besar juga nggak, kecil lho. Kamarnya nggak terlalu besar, maksudnya gitu," tambahnya.

(hns/hns)

Simak Video "Kebakaran di Thamrin City Hanguskan 2 Lapak Pakaian"
[Gambas:Video 20detik]