Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 24 Jul 2019 09:24 WIB

Ada Rumah dari Ciputra Group Dekat Mal, Danau, dan Hutan Kota

Raras Prawitaningrum - detikFinance
Foto: CitraRaya Foto: CitraRaya
Jakarta - Hunian yang menawarkan fasilitas lengkap seperti gym hingga kolam renang di dalam cluster sudah banyak tersedia. Namun bagaimana dengan hunian yang lokasinya dekat dengan danau, hutan kota, dan mal sekaligus? Hunian yang menawarkan kebutuhan akan kawasan hijau dan sejuk serta fasilitas entertainment masih terbilang jarang.

Padahal kebutuhan akan hunian yang asri sudah menjadi prioritas mengingat sebagian besar waktu dihabiskan di tengah kota yang padat. Begitu pula dengan kawasan entertainment seperti mal. Makin banyak orang yang harus menghabiskan banyak waktu dan biaya ke tengah kota untuk ke mal. Akhirnya, akhir pekan harus dihabiskan bersama kemacetan lagi. Kualitas hidup yang baik pun tak terpenuhi.

Kebutuhan akan hunian yang terletak di kawasan asri seperti dekat danau dan hutan sekaligus Mal bisa didapatkan di CitraRaya Tangerang. Kota Terpadu Terbesar seluas 2.760 hektare yang dikembangkan oleh Ciputra Group ini meluncurkan cluster terbaru pada tanggal 27 Juli 2019 mendatang, Cluster Certara Park di kawasan Lugano Lake Park yang lokasinya dekat dengan Mal Ciputra CitraRaya , danau dan hutan kota.

Ada Rumah dari Ciputra Group Dekat Mal, Danau, dan Hutan KotaMal Ciputra CitraRay/Foto: CitraRaya


Lugano Lake Park, Hadirkan Nuansa Danau Lugano Switzerland

Lugano Lake Park adalah sebuah kawasan hunian eksklusif dan modern seluas 200 hektar yang dikembangkan dengan konsep Urban Resort Development. Terinspirasi dari pesona Danau Lugano di Switzerland, Lugano Lake Park menghadirkan suasana danau dengan alam yang hijau dan asri.

Lugano Lake Walk/Lugano Lake Walk/ Foto: CitraRaya


Dengan adanya danau bernama Lugano Lake seluas kurang lebih 20 hektar, menghabiskan waktu di Lugano Lake Park jadi terasa semakin menenangkan. Di area sekitar danau akan dikembangkan Lugano Lake Walk (promenade yang dilengkapi plaza dan restoran menghadap danau), serta Lugano Club House (gym dan kolam renang). Selain itu terdapat sebuah hutan kota bernama Lugano Park seluas 2 hektar yang menambah rimbun suasana.

Direncanakan akan dibangun hunian berupa Landed House sebanyak 15 Cluster, Apartment dan komersial shophouses yang terpadu dengan boulevard utama ROW 30 meter yang dibangun dengan landscape yang lebih luas dan tertata dengan baik serta disediakan jalur khusus pejalan kaki dan jalur khusus sepeda di sepanjang boulevard. Infrastruktur Boulevard ROW 30 akan dibangun untuk mengintegrasikan area Lugano Lake Park dengan area Mal Ciputra CitraRaya.

Certara Park, Cluster Terbaru dengan Harga Perdana mulai Rp 618 Juta


Cluster Certara Par/Cluster Certara Park/ Foto: CitraRaya

Setelah sukses memasarkan cluster sebelumnya, yaitu Carona Park, kini CitraRaya Tangerang kembali menghadirkan cluster terbaru yang diberi nama Certara Park. Lokasinya begitu dekat dengan Lugano Park (hutan kota) dan Lugano Lake Park (danau), memberikan suasana alam yang begitu sejuk dan tenang.

Dilengkapi dengan children playground, Certara Park merupakan cluster rumah 1 lantai yang sangat cocok untuk hunian keluarga. Kenyamanan hunian juga sangat terjamin dengan jaringan kabel yang berada di bawah tanah dan saluran drainase yang tertutup, sehingga anak-anak dapat bermain dengan aman. Tidak ketinggalan sistem CCTV dan security 24 jam yang menjamin keamanan seluruh penghuni Cluster Certara Park.

Unit Certara Park juga dibangun dengan bahan berkualitas seperti cat ramah lingkungan (green label), rangka atap baja yang ringan, dinding double, lantai utama dan kamar mandi yang seluruhnya menggunakan homogenous tile.

Bahkan Certara Park juga menawarkan hunian yang sejuk dan hemat listrik karena dilengkapi sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik berkat tinggi plafon mencapai sekitar 5 meter. Makin lengkap, Certara Park menyediakan jaringan instalasi AC, fasilitas telepon, kabel, internet, dan fitur smart home berupa Smart Lock dan CCTV.

Progress Pembangunan Mal Ciputra CitraRaya/Progress Pembangunan Mal Ciputra CitraRaya/ Foto: CitraRaya

Rasakan tinggal di kawasan hunian yang tidak hanya modern, tetapi juga tetap mengedepankan keselarasan dengan alam. Dilengkapi pula dengan ragam fasilitas kebutuhan dan gaya hidup, serta terintegrasi dengan Mal Ciputra, kualitas hidup Anda pun akan meningkat. Semua bisa Anda dapatkan dengan tinggal di cluster terbaru Lugano Lake Park, Certara Park.

Certara Park menawarkan 3 tipe rumah dengan harga mulai dari Rp 618 juta (Termasuk PPN), yaitu tipe Fresia (Lb/Lt: 34/72), tipe Lavanda (Lb/Lt: 45/84), dan tipe Viola (Lb/Lt: 51/96).

Dapatkan promo khusus untuk pembelian hingga tanggal 27 Juli 2019 berupa kemudahan cara bayar KPR DP minimal 5% cicil 5 bulan, KPR DP minimal 15% cicil 15 bulan, serta hadiah langsung berupa emas logam mulia dan voucher belanja MAP senilai jutaan rupiah.

Rumah Contoh Cluster Certara Park/Rumah Contoh Cluster Certara Park/ Foto: CitraRaya

Kunjungi open house Rumah Contoh Cluster Certara Park langsung di lokasi atau hubungi hubungi marketing CitraRaya Tangerang di nomor 021-5960888 atau kunjungi situs www.citraraya.com.

Simak Video "Tol Layang Jakarta-Cikampek Bisa Dipakai Mulai 20 Desember 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com