Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 26 Jul 2019 17:17 WIB

Graha Inspirasi Targetkan 50 Ribu Member Virtual Office

ads - detikFinance
Foto: Dok. Graha Inspirasi Foto: Dok. Graha Inspirasi
Jakarta - Hingga akhir tahun 2018, permintaan ruang kantor bisnis untuk keperluan dunia usaha terus mengalami kenaikan. Virtual office menjadi alternatif yang paling tepat untuk pelaku bisnis, baik startup, UMKM maupun pelaku usaha menengah atas dalam memenuhi kebutuhan kantor
mereka.

Fasilitas yang diberikan juga dilengkapi dengan fasilitas ruang meeting, call forwarding dan administrasi profesional untuk bisnis pengusaha. Dengan modal terbatas, mereka dapat memiliki kantor yang representatif dengan biaya yang lebih murah, fleksibel, efektif dan efisien dibandingkan mendirikan kantor sendiri.

Berbicara mengenai virtual office, Graha Inspirasi merupakan salah satu perusahaan yang expert di core bisnis ini sejak tahun 2014. Graha Inspirasi telah memasuki usia yang kelima tahun dalam dunia bisnis virtual office. Tak heran, Graha Inspirasi dapat terbilang expert dalam pelayanan bisnis virtual office dan layanan kantor lainnya di Indonesia.

"Di tahun kelima berdirinya Graha Inspirasi, kami memiliki target untuk dapat bekerja sama dengan 50 ribu penyewa virtual office dan berharap dapat membantu pelaku bisnis dalam mengembangkan usahanya," ujar CEO Graha Inspirasi, Ahmad Hariono, dalam keterangan tertulis, Jumat (26/7/2019).

Ahmad menambahkan, target utama dari bisnis virtual office ini adalah para pengusaha. Sejak berdiri hingga saat ini, Graha Inspirasi telah memiliki 5 ribuan member virtual office di Jakarta dan terus bertambah.

Saat ini, virtual office sudah menjadi sebuah tren yang diminati para pelaku bisnis. Virtual office sangat relevan dengan kebutuhan dan gaya hidup pengusaha dengan mobilitas tinggi.

"Dengan pelayanan one stop service, Graha Inspirasi menyediakan layanan virtual office, ruang kantor, properti perkantoran, co-working space, pengurusan izin usaha, pengurusan laporan keuangan, pajak dan penunjang kegiatan usaha lainnya yang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan bisnis para pengusaha," jelas pria yang akrab disapa Ari ini.

"Saat ini, Graha Inspirasi juga membuka peluang kerja sama kepada berbagai pihak yang ingin terlibat untuk mengembangkan bisnis di sektor virtual office," tutup Ari.

Seperti diketahui, Perhimpunan Pengusaha Jasa Kantor Bersama Indonesia (Perjakbi) menganalisa bahwa proyeksi jumlah pengguna virtual office di Indonesia setiap tahunnya terus mengalami peningkatan. Perjakbi memperkirakan potensial pengguna virtual office di Indonesia ke depan itu bisa mencapai angka 1-2 juta pengguna.


Graha Inspirasi Targetkan 50 Ribu Member Virtual Office


Simak Video "Pasang Iklan Murah dan Mudah? Adsmart by detiknetwork Aja!"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com