Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 28 Jul 2019 10:46 WIB

Groundbreaking Sejak 2017, Transpark Juanda Bekasi Sudah Laku 90%

Uji Sukma Medianti - detikFinance
Foto: Uji Sukma Medianti/detikcom Foto: Uji Sukma Medianti/detikcom
Jakarta - Di tengah kondisi industri properti yang masih stagnan, Transpark Juanda melalui Trans Property mengambil langkah yang tak biasa. Hal ini terlihat dari larisnya proyek apartemen di kawasan Bekasi Timur itu. Apartemen Trans Park Juanda Bekasi yang mulai di-groundbreaking pada 2017 ini sudah terserap 90% penjualannya.

Marketing Manager Transpark Juanda Irvandy Stevan Januar mengatakan tower pertama mulai diluncurkan pada 2017, setelah tiga tower berjalan pihaknya kini sudah mulai memasarkan tower keempat.

"Kita lauching dari 2017. Sekarang tiga tower pertama sudah terjual 90%. Nah sekarang kita mau soft launching tower keempat," kata Irvandy ditemui detik.com di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2019) kemarin.


Irvandy mengungkapkan lakunya proyek yang berdiri di atas lahan seluas 5,5 hektare ini adalah karena kepercayaan pembeli kepada pengembang. Selain itu, masih kata dia, pembeli juga memilih Transpark Juanda lantaran lokasinya yang mudah diakses.

"Transpark Juanda tidak jauh dari pusat perkantoran, fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan dan olahraga, hotel berbintang, serta pusat hiburan," jelasnya.

Sementara di dalam kawasan Transpark Juanda, saat ini sudah tersedia berbagai fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan hidup, mulai dari gaya hidup, kesehatan, hiburan, bisnis, maupun pendidikan.

"Ada modern lifestyle mall pertama di Bekasi Timur, Transpark Mall. Di sini kebutuhan gaya hidup modern pembeli bakal terpenuhi sehingga Anda tak akan pernah ketinggalan tren. Mulai dari produk fashion, peralatan elektronik, rumah tangga, hiburan, hingga kuliner, semuanya ada. Mau belanja, nongkrong di kafe, nonton film, atau bergembira bersama keluarga, semua bisa," tuturnya.


Dan yang paling berbeda adalah di dalam kawasan superblock Trans Park ada wahana salju Trans Studio Snow World. Irvandy mengatakan wahana salju ini merupakan satu-satunya di Indonesia. Rencananya, apartemen ini mulai serah terima dan beroperasi bertahap pada 2021.

"Jadi, untuk penjualannya kita lihat memang cepat. Dan ini antusiasnya bagus," pungkasnya.

Simak Video "150 Alumni CT Arsa Piknik Edukatif di Trans Studio Cibubur"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed