Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 12 Agu 2019 18:20 WIB

Garap Proyek Properti, Anak Donald Trump Ketemu Hary Tanoe Besok

Danang Sugianto - detikFinance
Foto: Reuters Foto: Reuters
Jakarta - Donald John Trump Jr besok akan ke Jakarta. Putra sulung dari Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump itu akan bertemu dengan Pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Kedatangan pria yang akrab disapa Don itu dikonfirmasi oleh Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution. "Betul," ucapnya singkat kepada detikFinance, Senin (12/8/2019).

Kedatangan Don sendiri dalam rangka bisnis yang bekerjasama dengan MNC di bidang properti. Dia akan menghadiri acara Pre-launching of Trump Residences Indonesia - a Luxury Collection by MNC Land

Pihak Trump Hotel sebelumnya juga sudah mengumumkan diseluruh jaringan Hotel Trump di dunia bahwa akan ada peluncuran tersebut. Bahkan pengumuman itu tertera di seluruh kunci kamar Trump Hotel di dunia.

Hubungan antara Hary Tanoe dengan Presiden AS Donald Trump belakang kembali menjadi pusat perhatian. Selain hubungan bisnis, Hary Tanoe diketahui membeli rumah mewah milik Trump di Beverly Hills, California itu dijual seharga US$ 13,5 juta atau setara Rp 193 miliar (kurs Rp 14.300).

Simak Video "Pidato Soal Narkoba, Melania Trump Disoraki Siswa"
[Gambas:Video 20detik]
(das/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com