Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 12 Agu 2019 18:39 WIB

Sambut Anak Donald Trump, Hary Tanoe Siapkan Pengamanan Ketat

Danang Sugianto - detikFinance
Foto: Ari Saputra Foto: Ari Saputra
Jakarta - MNC Group besok akan kedatangan tamu istimewa dari keluarga orang nomer satu di Amerika Serikat Donald Trump. Tamu yang datang itu adalah si sulung Donald John Trump Jr.

Kedatangannya untuk menghadiri Pre-launching of Trump Residences Indonesia - a Luxury Collection by MNC Land. Acara akan diselenggarakan di komplek perkantoran MNC Group, Kebon Sirih.

Pihak MNC Group pun melakukan persiapan. Salah satunya mempersiapkan pengamanan yang sangat ketat.

"Pengamanan pasti ada dong. Sebagai keluarga presiden pasti ada pengamanan. Sama seperti halnya keluarga Presiden RI," Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasutio kepada detikFinance, Senin (12/8/2019).


Kedatangan pria yang akrab disapa Don itu dalam rangka pre-launching untuk proyek hotel dan resor kawasan wisata milik MNC Land di Lido dan Bogor.

Seperti diketahui pada September 2015 diumumkan bahwa MNC Group bekerjasama dengan Trump Hotel Collection untuk mengembangkan kawasan kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat. Di tempat tersebut dibangun taman hiburan sekelas Disneyland dan Universal Studio.

Trump Hotel Collection digandeng untuk mengelola perhotelan dan resor di kawasan tersebut. Proyek yang diberi nama MNC Lido City ini total luas master plan 3.000 hektar (ha).

Perusahaan Trump juga dipercaya oleh MNC Group untuk mengelola MNC Bali Resort. Isinya ada Trump International Bali Hotel yang terdiri dari 150 kamar.

Ada juga Trump Residences Bali yang berencana untuk membangun 224 unit kondominium mewah dan 144 unit vila mewah.



Simak Video "Intel Daftarkan Lisensi Khusus Demi Pasok Huawei"
[Gambas:Video 20detik]
(das/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed