Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 13 Agu 2019 10:51 WIB

Datang ke Jakarta, Donald Trump Jr Melenggang di Karpet Merah

Danang Sugianto - detikFinance
Foto: Danang Sugianto/detikFinance Foto: Danang Sugianto/detikFinance
FOKUS BERITA Donald Trump Jr ke RI
Jakarta - Donald John Trump Jr telah tiba di markas besar MNC Group. Pria yang akrab disapa Don itu disambut mewah oleh Pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Trump Jr terlihat hadir di kawasan perkantoran MNC Group, Kebon Sirih sekitar 10.15 WIB. Dia disambut oleh Hary Tanoe dan Istrinya Liliana Tanoesoedibjo.

Mereka terlihat berjalan dari gebang utama menuju lobi gedung Park Tower. Saat menginjak karpet merah yang menyambutnya, Trump Jr dan Hary Tanoe hanya melenggang sambil melambaikan tangan.

Kedatangannya dalam rangka menghadiri acara pra peluncuran kerjasama Trump Organization dan MNC Land di dua proyek yang berada di Lido, Jawa Barat dan Bali.


Seperti diketahui pada September 2015 diumumkan bahwa MNC Group bekerjasama dengan Trump Hotel Collection untuk mengembangkan kawasan kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat. Di tempat tersebut dibangun taman hiburan sekelas Disneyland dan Universal Studio.

Trump Hotel Collection digandeng untuk mengelola perhotelan dan resor di kawasan tersebut. Proyek yang diberi nama MNC Lido City ini total luas master plan 3.000 hektar (ha).

Perusahaan Trump juga dipercaya oleh MNC Group untuk mengelola MNC Bali Resort. Isinya ada TrumpInternational Bali Hotel yang terdiri dari 150 kamar.

Ada juga Trump Residences Bali yang berencana untuk membangun 224 unit kondominium mewah dan 144 unit vila mewah.



Simak Video "Kasus Hary Tanoe Dihentikan, Tim 01: Tak Bisa Dijadikan Bukti"
[Gambas:Video 20detik]
(das/ang)
FOKUS BERITA Donald Trump Jr ke RI
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com