Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 13 Agu 2019 12:26 WIB

Momen Cucu Donald Trump Bertemu Hary Tanoe

Danang Sugianto - detikFinance
Foto: dok. Tim HT Foto: dok. Tim HT
FOKUS BERITA Donald Trump Jr ke RI
Jakarta - Donald John Trump Jr hari ini bertemu dengan Pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Kedatangannya dalam rangka pra peluncuran kerja sama Trump Organization dan MNC Land di dua proyek yang berada di Lido, Jawa Barat dan Bali.

Putra sulung dan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump itu mengajak seorang anak laki-laki. Anaknya ini yang sering disebut sebagai Donald Trump III. Saat menggelar konferensi pers, Hary Tanoe memperkenalkan anak kecil itu.

"Oh iya jika kalian perhatikan ada anak kecil duduk di sana, dia adalah Donald Trump Ketiga," kata Hary Tanoe di Park Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Anak berkemeja pink itu langsung berdiri dan melambaikan tangan. Trump Jr pun ikut memperkenalkan putra kebanggaannya itu.


"Yes he's my future bos," kata Trump Jr.

Trump Jr bersama rombongan sendiri sampai di Jakarta kemarin pagi. Dia akan berada di Indonesia dalam beberapa hari ke depan. Rencananya dia akan menengok progres proyek kerja sama dengan MNC Group di Lido dan Bali.

Trump Organization sendiri ditunjuk oleh MNC Group untuk bekerjasama mengelola hotel dan resort di dua mega proyek properti milik MNC di Lido dan Bali.

Untuk di Bali akan dibangun Trump Residences Bali yang berdiri di atas lahan seluas 102 hektar. Isinya akan ada Trump International Resort, Golf Club dan Residences.

Sementara di Lido Trump akan mengelola dan mengembangkan area seluas 350 hektar.



Simak Video "Muak dengan Donald Trump, Rihanna: Dia Manusia Paling Sakit Jiwa!"
[Gambas:Video 20detik]
(das/fdl)
FOKUS BERITA Donald Trump Jr ke RI
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com