Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 13 Agu 2019 17:30 WIB

Gandeng Developer Jepang, Summarecon Luncurkan Hunian Premium di Bekasi

Nurcholis Maarif - detikFinance
Foto: Summarecon Bekasi Foto: Summarecon Bekasi
Bekasi - PT Summarecon Agung bekerja sama dengan Sumitomo Forestry membentuk perusahaan joint venture untuk menghasilkan hunian premium di kawasan Bekasi. Hunian premium tersebut berada dalam klaster Morizon yang baru saja diluncurkan di Gedung Plaza Summarecon Bekasi pada Sabtu (10/8/2019).

Executive Director PT Summarecon Agung, Albert Luhur, mengatakan bahwa kemitraan jangka panjang pihaknya dengan Sumitomo Forestry hadir karena adanya kesamaan visi dalam menciptakan sebuah hunian ramah lingkungan yang tetap mengedepankan desain yang mewah dan eksklusif. Menurutnya, klaster Morizen dihadirkan sebagai hunian paling bergengsi di kawasan terbaik yang disebut 'a new elite society in Summarecon Bekasi'.

"Klaster Morizen akan menjadi simbol gaya hidup kelas atas, kehidupan yang penuh kebanggaan dan ketenangan, yang hanya dihadirkan dengan jumlah terbatas yaitu total 165 unit, dengan harga mulai dari Rp3,1 miliar," ucap Albert.

Menurut Albert, Sumitomo Forestry merupakan perusahan perusahaan besar dunia yang terkenal dengan smart housenya dan hunian yang hemat energi. Selain itu, developer ini juga sudah banyak membentuk joint venture dengan pengembang properti papan atas di berbagai dunia. Hunian klaster Morizen didesai oleh Takahiro Fuwa, arsitek dari Sumitomo Forestry yang sudah banyak mendapat penghargaan bergengsi di dunia arsitektur.


Adapun kluster Morizen, menurut Albert dihadirkan dari perpaduan sempurna antara arsitektur berkelas dengan sentuhan tradisi bangsa Jepang dan timeless design. Nama Morizen sendiri memiliki arti yang mendalam tentang makna sebuah kehidupan. Bagi bangsa Jepang, mori berarti hutan sedangkan Zen diambil dari filosofi kehidupan yang menuntun kepada kedamaian, mencintai, dan menghargai alam

Selain unggul dalam arsitektur kelas dunia, Albert juga mengatakan bahwa klaster Morizen berada dalam lokasi strategis yang dekat dengan fasilitas pendidikan dan transportasi. Selain itu klaster Morizon juga dilengkapi fasilitas yang mewah dan lengkap untuk membuat penghuninya semakin nyaman,

Gandeng Developer Jepang, Summarecon Luncurkan Hunian Premium di BekasiFoto: Summarecon Bekasi

"Satu keuntungan lainnya di Morizen adalah pilihan tipe rumah dengan jumlah kamar yang berbeda, terdiri dari 3+1 hingga 4+1 kamar tidur yang diikuti kamar mandi pribadi. Dibalut dengan interior bersuasana lembut dan mewah, setiap sudut interior memadukan karya serta kualitas detail premium. Kelengkapan standar berkualitas tinggi menjadikan Morizen jauh berbeda dengan hunian di klaster manapun," ucap Albert.

Albert juga mengatakan bahwa pada peluncuran perdana di tahap pertama, hunian ini menawarkan sebanyak 48 unit dekat danau dengan 4 pilihan tipe, yaitu Hinoki 9 (tipe premium, deluxe, standard), Tsuga 10 (premium, deluxe, standard), Kaba 10 (premium dan standard) dan Sakura 10 (standard dan premium).



Simak Video "Warga Bantaran Kali Bahagia: Setiap Hujan Pasti Banjir"
[Gambas:Video 20detik]
(idr/idr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed