Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 17 Agu 2019 11:20 WIB

Cari Hunian Murah Nempel Stasiun? Yuk Datang ke Pameran Ini

Vadhia Lidyana - detikFinance
Foto: Selfie Miftahul Jannah/detikFinance Foto: Selfie Miftahul Jannah/detikFinance
Jakarta - Perum Perumnas (Perumnas) menggelar pameran hunian murah. Hunian yang ditawarkan mayoritas berkonsep transit oriented development (TOD) atau hunian nempel stasiun hingga terminal.

Direktur Pemasaran Perum Perumnas Anna Kunti Pratiwi mengatakan, di pameran yang diadakan 20-25 Agustus 2019 ini Perumnas menawarkan sebanyak 3.000 unit hunian mulai dari apartemen, rusun hingga rumah tapak (landed house).

"Masyarakat yang berkunjung ke Perumnas Hunian Festival dapat melihat-lihat dan memilih langsung 25 proyek hunian dari sekitar 150 an proyek hunian yang dibangun Perumnas di seluruh Indonesia. Proyek-proyek highrise dan landed yang ditawarkan Perumnas sejumlah 3.000 an unit di even ini merupakan produk properti primadona atau unggulan di wilayahnya masing-masing" ujar Anna Kunti Pratiwi dalam keterangan resminya, Sabtu (17/8/2019).


Anna mengatakan, proyek-proyek hunian tersebut antara lain Mahata Margonda yang nempel dengan stasiun Pondok Cina Depok; Mahata Tanjung Barat yang nempel dengan stasiun Tanjung Barat; Mahata Serpong yang nempel dengan stasiun Rawa Buntu, Perumnas Parayasa hunian hijau di barat Serpong dekat dengan stasiun Parung Panjang; Sentraland Cengkareng, Alonia Kemayoran dan lainnya.

Acara pameran properti tunggal yang pertama kali diselenggarakan oleh Perumnas ini berlokasi di Terra Atrium, Central Park Mall, Jakarta.

Dikatakan Anna, pnyelenggaraan pameran properti tunggal Perumnas merupakan rangkaian acara ulang tahun Perumnas ke-45. Pada pameran properti tunggal tersebut, Perumnas memperkenalkan program 45SHIAP, yang merupakan rangkaian angka dan kata; 45 tahun ashik dan mantap.

"Asa penawaran khusus berupa bunga Kredit Kepemilikan Rumah / Kredit Kepemilikan Apartemen sebesar 4.5% dan diskon khusus hingga Rp 45 juta," tuturnya.



Simak Video "Cakep! 3 Rusun Nempel Stasiun Segera Hadir di Tangerang"
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com