Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 19 Agu 2019 12:17 WIB

Beli Apartemen Transpark Juanda Bekasi Bisa Dapat Emas

Uji Sukma Medianti - detikFinance
Foto: Transpark Juanda Bekasi Foto: Transpark Juanda Bekasi
Jakarta - Dalam rangka memanjakan pembeli, Transpark Juanda Bekasi memberikan promo menarik selama pembelian di Agustus 2019. Setiap pembelian apartemen di Transpark Juanda, pembeli berhak mendapatkan logam mulia mulai dari 5 gram hingga 15 gram.

"Jadi kita ada promo sampai dengan akhir Agustus, yang beli ukuran studio dapat langsung emas 5 gram, untuk tipe 2 bedroom dapat 10 gram emas dan tipe 3 bedroom dapat 15 gram emas," kata General Manager Marketing Transpark Juanda Saprizal saat ditemui di Trans Snow World Bekasi, Minggu (19/8/2019).

Bukan hanya itu saja, Transpark juga baru saja melakukan pengundian bagi para pembeli yang melakukan pembelian sejak 1 Agustus 2019 hingga 18 Agustus 2019. Pemenangnya mendapatkan hadiah logam mulia emas seberat 74 gram.


"Dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI, ada doorprize 74 gram logam mulia untuk pembeli sampai hari ini. Buat satu orang, yang beli dari tanggal 1-18 Agustus 2019 dapat emas seberat 74 gram," terangnya.

Acara pengundian yang dikemas dalam Gala Dinner di Trans Snow World Bekasi ini juga diramaikan oleh penyanyi Dewi Gita. Saat ini, Transpark Juanda tengah melakukan soft launching untuk tower keempat.

Di dalam kawasan Transpark Juanda, saat ini sudah tersedia berbagai fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan hidup, mulai dari gaya hidup, kesehatan, hiburan, bisnis, maupun pendidikan. Di antaranya mall yang sudah beroperasi.


Transpark Juanda Bekasi dikembangkan dengan menerapkan Transit Oriented Development (TOD) atau pengembangan kawasan yang terintegrasi dengan sistem transportasi publik.

Stasiun Commuter Line Bekasi Timur hanya berjarak sekitar 100 meter, demikian pula Transjakarta yang haltenya terletak tepat di seberang kawasan.

Sedangkan untuk mengakses stasiun LRT terdekat bisa memanfaatkan shuttle bus dari kawasan. Jika ingin menggunakan mobil pribadi, akses Transpark Juanda bisa melalui pintu Tol Bekasi Timur atau Bekasi Barat yang dekat dari lokasi.

Simak Video "Heboh Ferarri di Pesawat Garuda, Begini Faktanya"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com