Laku Keras,Transpark Juanda Bekasi Siap Pasarkan Tower Kelima

Umu Sofuroh - detikFinance
Sabtu, 31 Agu 2019 22:10 WIB
Foto: Umu Sofuroh/Detikcom
Bekasi - Melambatnya penjualan hunian di pasar primer pada kuartal II/2019 nampaknya tak berpengaruh pada kinerja penjualan apartemen Transpark Juanda di Bekasi Timur.

Pembangunan hunian berkonsep one stop living itu terus dikebut mengingat besarnya minat masyarakat. Marketing Manager Transpark Juanda Irvandy Steven Januar mengatakan, hampir seluruh unit di tiga tower apartemen ludes terjual.

"Tower pertama sudah sold 99%, tower kedua juga 99%. Tower ketiga itu kurang lebih 93%," ujarnya saat ditemui di Trans Park Juanda, Sabtu (31/8/2019).

Untuk tower pertama dan kedua, terang Irvandy, progres pembangunannya sudah mencapai 23 lantai dari target 35 lantai. Sementara untuk tower ketiga, keempat dan kelima, sudah dibangun sebelas lantai dan terus berprogres hingga sekarang.


"Tower keempat itu kita baru pasarkan kurang lebih Juni dan sekarang penjualannya sudah kurang lebih 20 persen," imbuhnya.

Melihat penjualan tersebut, Transpark Juanda melalui Transproperty siap menawarkan tower ke-lima apartemen. "Belum dipasarkan, tapi kita sudah bangun juga tapi 11 lantai," terang Irvandy.

Sepanjang Agustus ini, Transpark Juanda memberikan promo berupa hadiah logam mulia mulai dari 5 gram hingga 15 gram kepada konsumen.

Untuk pembelian delapan unit apartemen, misalnya, konsumen akan mendapatkan logam mulia seberat 10 gram. "Delapan unit ini boleh dibeli satu orang,unit atau ramai-ramai, nanti emasnya diundi," ucapnya.

Meski bulan Agustus telah berakhir, Irvandy menyampaikan bahwa pihaknya masih memiliki banyak promo menarik untuk konsumen, Tak hanya itu, Transpark juga menawarkan metode pembayaran DP dengan skema cicilan hingga dua belas bulan.


"Untuk mengetahui promo di bulan September bisa hubungi marketing kita di 087880681999. Atau datang langsung ke marketing galeri kami di jalan IR Juanda Bekasi Timur dan bisa langsung lihat unitnya," pungkasnya. (idr/idr)