Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 08 Sep 2019 13:26 WIB

Rumah dengan Konsep Ala Bali Ini Dijual Mulai Rp 175 Juta, Mau?

Isabelle Carinna Dewi - detikFinance
Foto: Isabelle Carinna Dewi/detikcom Foto: Isabelle Carinna Dewi/detikcom
Jakarta - Citra Maja Raya yang merupakan joint operation PT Ciputra Residence, PT Hanson Internasional Tbk dan PT Putra Asih Laksanaresmi meluncurkan perumahan untuk Cluster Canggu. Para calon pembeli mengantre untuk menunggu Nomor Urut Pembeli (NUP) di Lotte Shopping Avenue Ciputra World, Jakarta.

"Hari ini kan acara pemilihan unitnya nih untuk cluster rumah RS (rumah sederhana) di Cluster Canggu. Nah itu, yang daftar itu sudah sekitar 1.250 orang. Sedangkan Cluster Canggu ini kita sediakan sekitar 700 unit," jelas Marketing Director PT Ciputra Residence Yance Onggo, Minggu (8/9/2019).

Cluster Canggu merupakan bagian dari Citra Maja Raya seluas 2.600 hektar. Unit Cluster Canggu djiual mulai dari Rp 175 juta yaitu tipe Calla (Lb/Lt: 22/60). Ada pula tipe Iris (Lb/Lt: 30/72) Rp 229 juta, tipe Lotus A (Lb/Lt: 36/72) Rp 247 juta, dan tipe Lotus B (Lb/Lt: 36/90) Rp 279 Juta. Seluruh harga tersebut sudah termasuk PPN dan Biaya Surat AJB BPHTB.


Yance menjelaskan, area perumahan yang berkonsep tropical garden ala Bali tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti children playground dan security 24 jam.

Menurut Yance, ada juga Sekolah Mutiara Bangsa, Sekolah Muslim Cendekia Islamic School serta Klinik Eko Medika yang bekerja sama dengan Ciputra Hospital. Selain itu, terdapat Citra Maja Raya Business District atau CBD area dengan lahan 10 hektar dengan office park dan fasilitas komersil lainnya seperti sport club, restoran, sarana pendidikan dan aneka rekreasi keluarga.

"Jadi tentu fasilitas-fasilitas ini semakin bisa melengkapi pembangunan kota baru terpadu Citra Maja Raya seluas 2600 hektar. Perlu dicatat juga, dari pengembangan 2.600 hektar ini, yang baru kami develop ini 500 hektare. Jadi baru 1/5, masih ada 4/5 lagi yang akan kita kembangkan di kemudian hari," tegas Yance.


Yance menambahkan, Cluster Canggu terletak 500 m dari KRL yang terkoneksi degan jalur KRL Jabodetabek. Lalu, secara bertahap, akan terkoneksi dengan MRT, LRT dan BRT. Ini bertujuan untuk mempermudah mobilitas penghuni Citra Maja Raya dan kota Maja.


Tonton juga video Topreneur tentang bisnis 'kloning' di Indonesia berikit ini:

[Gambas:Video 20detik]

Rumah dengan Konsep Ala Bali Ini Dijual Mulai Rp 175 Juta, Mau?


(prf/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com