Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 14 Sep 2019 08:15 WIB

Sky House BSD+ Mau Topping Off, Ini yang Membuat Pembeli Terpikat

Content Promotion - detikFinance
Foto: Sky House BSD Foto: Sky House BSD
Jakarta - Sesuai dengan masterplan, pada akhir bulan September 2019 Sky House BSD+ akan mengadakan topping off ceremony atau tutup atap untuk pembangunan fase pertama. Fase ini terdiri dari 2 tower yang masing-masing terdiri dari 30 lantai dan unit-unit berukuran 20 sqm (studio) dan 48 sqm (2 Kamar). Adapun serah terima unit akan dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang.

Sedangkan fase kedua, pembangunannya masih tahap groundbreaking atau peletakan batu pertama serta ditargetkan akan serah terima unit pada tahun 2022. Pada fase ini, unit yang dipasarkan berukuran 68 sqm (3 kamar), 85 sqm dan 120 sqm (3 kamar tidur + 1 maid room).

Sampai saat ini, 50% unit Sky House BSD+ sudah laku terjual atau mencapai 2000 pemilik unit. Risland selaku pengembang proyek mengaku berterima kasih kepada pemilik unit yang memberikan kepercayaan Sky House BSD+ sebagai hunian tempat tinggal maupun investasi.

Sky House BSD+ Mau Topping Off, Ini yang Membuat Pembeli TerpikatFoto: dok Sky House BSD+



Menurut hasil wawancara yang dilakukan Sky House BSD+, 90% alasan pemilik unit memilih Sky House BSD+ karena lokasinya strategis dan mudah dijangkau. Selain itu, pemilik unit Sky House BSD+ tak hanya berasal dari Jakarta dan Tangerang, tetapi juga dari luar kota dan pulau. Mulai dari Semarang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Pontianak, Sumatera, Sulawesi, dan Kepulauan Bangka.

"Yang membuat saya senang membeli apartemen di Sky House BSD+ adalah progress project ini sangat jelas apalagi sebentar lagi fase pertama akan topping off. Selain itu, lokasi sangat strategis dan future plan-nya sangat jelas dan sangat bagus," ucap salah seorang pemilik unit.

"Sky House BSD+ ini menurut saya sangat recommended sekali. Karena selain lokasi strategis, fasilitas lengkap, dan yang paling menguntungkan kalau untuk investasi sangat bagus, sangat recommended," ucap pemilik unit yang lain.

"Awalnya saya cari apartemen yang langsung siap huni, tapi ketika lihat Sky House BSD+ saya langsung jatuh cinta sekali dengan lokasi di sini, semuanya modern. Saya lupakan mindset saya untuk cari apartemen yang langsung siap huni. Sky House BSD+ recommended banget," ujar salah satu pemilik unit 3 kamar tidur.

Lokasi, Fasilitas, dan Cara Bayar yang Ditawarkan Sky House BSD+

Sky House BSD+ terletak di tengah Central Business District (CBD) BSD yang dekat dengan perkantoran, pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan Exhibition Center ICE BSD. Tak hanya unggul dari segi lokasi, untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kebutuhan hidup penghuni, apartemen SKY HOUSE BSD+ juga dilengkapi dengan fasilitas indoor dan outdoor.

Untuk fasiliatas indoor seperti ruang gym, ruang billiard, video room, area bermain anak, dan cafe bar. Sedangkan fasilitas outdoor seperti taman seluas 4,16 hektare, swimming pool, jogging track, minimarket, dan wifi publik yang bisa digunakan di area marketing gallery.



Untuk kenyamanan customer, Sky House BSD+ memberikan berbagai kemudahan dengan menawarkan beberapa opsi cara bayar maupun promo. Anda bisa mendapatkan unit tipe 2 Kamar (48 sqm) yang terletak dekat dengan Digital Hub, Unilever, Green Office Park, dan The Breeze BSD hanya dengan cicilan mulai dari Rp 4 jutaan per bulan. Persediaan terbatas untuk 2 unit per bulan (S&K Berlaku).

Selain itu, untuk unit 3 kamar berukuran 68 sqm juga dapat dicicil dengan harga mulai dari Rp 6 jutaan dengan fasilitas yang lengkap. Mulai dari dekat shopping mall, dekat Mercure Hotel, akses cepat ke Sky Garden, Sky Club House, dan fasilitas pertokoan untuk memudahkan berbagai kebutuhan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi marketing gallery Sky House BSD+ di Jl BSD Raya Utama CBD 55-Lot III 1-5 dekat AEON Mall BSD City. Anda juga bisa menghubungi marketing Sky House BSD+ di (021) 5051 2888 atau kunjungi situs resminya di skyhouseid.com

Simak Video "Mengunjungi Taman Kota 1 BSD, Tangerang"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ujm)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com