Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 23 Sep 2019 09:50 WIB

Laris Manis, Sky House BSD+ Pasarkan Unit Apartemen Fase Kedua

Content Promotion - detikFinance
Foto: Sky House BSD Foto: Sky House BSD
Jakarta - Apartemen Sky House BSD+ fase pertama akan menggelar seremoni topping off dalam waktu dekat, tepatnya pada 26 September 2019. Topping off ini merupakan salah satu bukti komitmen dari Risland selaku pengembang.

Setelah tahapan topping off, Risland juga menargetkan untuk serah terima kunci kepada pembeli fase pertama yang dijadwalkan pada tahun 2021. Sky House BSD+ fase pertama ini memiliki dua tower yang masing- masing terdiri dari 30 lantai.



Adapun unit yang ditawarkan yaitu unit tipe studio berukuran 20 m2 dan unit 2 kamar berukuran 48 m2. Lokasi apartemen dekat dengan gedung perkantoran seperti Unilever, Digital Hub, dan The Breeze sehingga memberikan daya tarik tersendiri bagi para pembeli untuk memiliki nilai investasi yang lebih baik dan menjanjikan.

Pada penjualan fase pertama, Sky House BSD+ berhasil menjual 68% unit tipe studio dan 58% unit tipe 2 kamar. Melihat banyaknya peminat yang ingin berinvestasi, Sky House BSD+ kini mulai menawarkan unit pada fase keduanya yang terdiri dari tiga tower.

Laris Manis, Sky House BSD+ Pasarkan Unit Apartemen Fase Kedua Topping Off Sky House BSD Foto: Sky House BSD


Ada tiga unit yang bisa pilihan pembeli di antaranya unit 3 kamar berukuran 68 m2 dan 85 m2, serta unit 3 kamar + 1 kamar pembantu berukuran 120 m2. Fase kedua ini sudah dilakukan ground breaking dan dijadwalkan akan serah terima kunci pada tahun 2022.

Dekorasi Bangunan Sky House BSD
Untuk melengkapi kenyamanan penghuni, Sky House BSD+ menyesuaikan konsep dekorasi bangunan berbeda dengan apartemen pada umumnya, di antaranya.

1. Outdoor AC machine yang merupakan ruang khusus yang terletak di dinding luar sehingga pemanfaatan balkon lebih maksimal. Balkon tidak akan terpapar panas mesin AC.

2. AC Louver atau grill. Sky House BSD+ memiliki lokasi AC tertutup oleh louver/grill sehingga fasad bangunan terlihat rapi.

3. Pagar balkon Sky House BSD+ menggunakan pagar kaca tempered berlapis ganda sehingga terlihat lebih cantik dibandingkan dengan pagar kombinasi baja dan seng.

4. Sumber air di balkon. Sky House BSD+ memiliki keran di balkon dan terdapat saluran drainase air untuk pembuangan air dari mesin cuci. Proyek- proyek lain pada umumnya menggunakan selang/pipa dari dapur atau kamar mandi untuk menghubungkan ke mesin cuci.

5. Sky House BSD+ memiliki jalur keluar asap cooker hood sendiri. Asap disalurkan sampai ke atap unit dan tidak kembali lagi ke unit sehingga hasil pembuangan asap lebih baik. Bahkan kap hood dilengkapi dengan katup periksa yang meminimalisir masuknya polusi ke dalam ruangan.

6. Sky House BSD+ menggunakan cetakan konstruksi aluminium dengan cetakan balok dan plat kolom membentuk cor-coran. Cetakan ini berfungsi meningkatkan kompaksitas bangunan dan mengurangi celah di persimpangan.

Selain itu juga menghasilkan keamanan struktur yang tinggi, deviasi ukuran lebih kecil, serta kepadatan konstruksi beton yang tinggi sehingga ketahanan air lebih baik.

7. Adanya pipa bawah. Pipa drainase berbentuk 'U' secara efektif mampu mencegah bau agar tidak merambat kembali ke dalam ruangan.

Proyek lain pada umumnya memiliki saluran drainase lantai yang tidak memiliki perangkap air sehingga bau akan masuk ke dalam ruangan, mengakibatkan kualitas udara yang buruk dan mempengaruhi kehidupan sehari-hari.

Melihat keuntungan standar dekorasi apartemen dengan teknologi terkini tersebut, harga yang ditawarkan Sky House BSD+ sangat terjangkau. Pilihan cara bayar pun beragam mulai dari cash keras, cicilan developer, maupun KPA (Kredit Pemilikan Apartemen).

Apalagi kini ada promo yang bisa dinikmati pembeli. Sky House BSD+ menggelar promo untuk unit tipe 2 kamar berukuran 48 m2 dengan cicilan mulai dari Rp 4 jutaan per bulan. Promo ini terbatas untuk 2 unit per bulan (S&K Berlaku).

Adapun untuk unit tipe 3 kamar berukuran 68m2, Sky House BSD+ menawarkan cicilan mulai dari Rp 6 jutaan, tentu dengan apartemen yang memiliki fasilitas lengkap dan lokasi strategis.



Lokasi unit ini bersebelahan dengan pusat perbelanjaan (AEON BSD CITY) serta akses cepat menuju Sky Garden, Sky Club House maupun fasilitas pertokoan yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki 1-2 menit saja.

Anda tak perlu ragu lagi untuk memilih Sky House BSD+. Selain fasilitasnya yang lengkap, kehidupan di sekitar pun sangat terintegrasi mulai dari adanya sekolah dan universitas (Jakarta Nanyang School, Sinarmas-World Academy, Universitas Prasetya Mulya, IPEKA internasional, Universitas Atma Jaya, Apple Tree, Stella Maris, dan Santa Ursula BSD), rumah sakit (Eka Hospital, Medika, Mitra Keluarga), dan pusat perbelanjaan (AEON, Q big, Giant, Lulu).

Informasi lebih lanjut mengenai Sky House BSD+, termasuk info diskon dan penawaran khusus lainnya, Anda bisa langsung mengunjungi website di www.skyhouseid.com atau menghubungi hotline di 021 50512888. Anda juga dapat mengunjungi secara langsung Marketing Gallery di Jalan BSD Raya Utama CBD 55, Sampora, Cisauk, Tangerang (bersebelahan dengan pusat perbelanjaan terbesar di BSD City).

Simak Video "Berdebu Ria dengan Peugeot 5008 GT Line"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ujm)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com