Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 28 Sep 2019 22:00 WIB

Tanspark Juanda Beberkan Strategi Gaet Konsumen di Tengah Persaingan

Akfa Nasrulhak - detikFinance
Foto: Transpark Foto: Transpark
Jakarta - Kata orang, bisnis dunia properti tak akan pernah mati. Bahkan kini persaingan merebut hati konsumen makin kencang mengingat kebutuhan hunian di kota-kota besar makin tinggi. Para pengembang harus pintar-pintar mencari celah untuk menarik hati mereka.

Nah, kondisi kompetitif tersebut terus berupaya ditaklukkan oleh Transpark Juanda Bekasi. Hingga saat ini, superblok iconic di Kota Bekasi ini telah meraih penjualan yang memuaskan. Sejak mulai ditawarkan ke publik Februari 2018 lalu, Transpark Juanda berhasil menjual 3 Tower, yaitu Jade, Saphire dan Ruby.

Transpark Juanda Bekasi pun membeberkan strategi dalam persaingan bisnis properti tersebut. Pada intinya, memanjakan konsumen dengan menawarkan kenyamanan dan kemudahan yang diwujudkan dengan banyak cara.


Mulai dari menyediakan berbagai fasilitas yang memadai, hingga menentukan harga jual yang terjangkau. Berikut beragam fasilitas yang dihadirkan Transpark Juanda dalam menggaet konsumennya:

Trans Studio Snow World dengan Salju Asli

Tunda dulu rencana pergi ke Eropa. Kalau sekadar untuk bermain salju, Trans Studio Snow World di Transpark Juanda sudah menyiapkannya. Wahana salju ini menjadi wahana terbesar dan pertama di Indonesia yang menggunakan salju asli yang lembut.

Banyak permainan di dalamnya yang bisa Anda lakukan. Mulai dari membuat bola dan boneka salju, berseluncur dengan snow board, bermain snow ball, naik kereta gantung, hingga bermain ski.

Private Waterpark Gratis Selamanya

Selama menjadi penghuni apartemen di Transpark Juanda, Anda dan keluarga berhak menggunakan fasilitas Private Waterpark seumur hidup secara gratis. Pilihan permainannya juga beragam. Ada water slide, seluncuran yang meliuk-liuk dari atas menara yang bakal menguji adrenalin. Ada juga wave pool atau kolam ombak, ember tumpah, water gun, dan lazy river.

Sky Garden yang Menenangkan

'Taman langit' ini merupakan area terbuka hijau yang terletak di lantai 16 pada tiap-tiap tower. Sambil menikmati family time atau berolahraga di tengah alam hijau, Anda bisa menyaksikan keindahan kota Bekasi dalam view 360 derajat. Anda juga bisa memanfaatkan Sky Garden untuk tempat bersosialisasi antarpenghuni.

Transpark Mall untuk Keluarga

Modern lifestyle mall ini bakal menjadi destinasi wisata baru di Kota Bekasi. Sebagai destinasi belanja, beragam kebutuhan gaya hidup bisa Anda dapatkan dengan mudah di sini. Dari fashion, gadget, produk elektronik, furnitur, barang-barang kebutuhan rumah tangga.

Sementara itu, sebagai destinasi hiburan ada Cinema XXI dan wahana bermain untuk keluarga, Kids City. Sedangkan untuk destinasi kuliner, telah siap puluhan gerai makan kenamaan dengan menu favorit yang terletak di lantai dasar mal.

Nah, selain fasilitas yang memanjakan penghuni apartemen, Transpark Juanda juga selalu menggelar gathering konsumen sebagai salah satu bentuk strategi marketing, untuk lebih dekat dengan konsumen. Seperti yang sedang di selenggarakan hari ini, Sabtu (28/9/2019), tak hanya sekedar makan malam bersama, tamu undangan disuguhkan dengan suara merdu dari artis cantik era 80-an Nia Daniaty yang melejitkan namanya lewat lagu yang berjudul gelas-gelas kaca. Selain itu, Transpark Juanda juga memberikan doorprize dan hadiah sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para konsumen.

Dari sisi prospek ke depan, Transpark Juanda Bekasi diklaim bakal menjadi hunian impian kaum profesional urban dan milenial masa kini. Dengan menerapkan Transit Oriented Development (TOD), akses transportasi pun menjadi mudah dari Transpark Juanda.


Stasiun commuter yang hanya berjarak sekitar 200 meter, busway TransJakarta berada di seberang kompleks, dan disediakan pula shuttle bus untuk ke stasiun LRT. Jika Anda ingin menggunakan kendaraan pribadi pun, akses tol Bekasi Timur dan Bekasi Barat tak jauh dari lokasi.

Belum lagi dengan berdirinya kampus LSPR (London School of Public Relation) di dalam kompleks superblok. Kampus beken ini berkapasitas 7.000 mahasiswa yang tak hanya datang dari Jabodetabek tapi bahkan luar provinsi.

Nilai tambah yang lain dari Transpark Juanda Bekasi adalah didirikan oleh pengembang tepercaya, Trans Property, salah satu anak usaha dari Trans Corp yang didirikan oleh pengusaha ternama, Chaerul Tanjung. Ditambah dengan harga yang sangat terjangkau, sekitar Rp 350 juta ditambah bonus nilai investasi yang menjanjikan.

Simak Video "150 Alumni CT Arsa Piknik Edukatif di Trans Studio Cibubur"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/akn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com