Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 01 Okt 2019 10:21 WIB

Orang RI Bikin Apartemen Rp 5,7 T di Sydney, Ini Penampakannya

Zulfi Suhendra - detikFinance
Foto: Dok Crown Foto: Dok Crown
Jakarta - Pengusaha asal Indonesia, Iwan Sunito mengembangkan properti mewah di Australia. Tak tanggung-tanggung, hunian yang dibangun bernilai Rp 5,75 triliun. Begini penampakannya.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima detikcom, Selasa (1/10/2019), hunian dengan nama Infinity by Crown Group tersebut telah selesai dibangun dan siap untuk dihuni. Apartemen ini bahkan dibuka untuk kunjungan warga Sydney Sabtu lalu.

"Kami sangat senang membuka pintu untuk warga Sydney di Infinity by Crown Group. Bangunan kelas dunia yang unik ini mewujudkan semua yang menjadi pengejahwatan dari Crown Group-sebuah mahakarya arsitektur yang menjadi tempat yang paling dicari di Sydney untuk tinggal, bekerja dan bermain," kata Iwan Sunito, Komisaris dan CEO Crown Group.


Dikatakannya, lokasi apartemen terletak di sudut Botany Road dan Bourke Street, di sebelah perpustakaan umum Green Square yang baru.

Pengembangan hunian vertikal tersebut merupakan bagian dari program transformasi pemerintah New South Wales untuk wilayah Green Square senilai Rp 130 triliun. Di mana pemerintah akan menambahkan stasiun metro baru dan pusat akuatik ke pinggiran kota, di samping perpustakaan yang dibuka tahun lalu dan menyediakan area co-working.

"Pengembangan hunian ikonik ini terletak tepat di kawasan Green Square Sydney, sebuah lokasi premium yang sangat nyaman bagi penghuni untuk bekerja, dengan akses langsung ke stasiun kereta Green Square, berjarak hanya satu halte dari kota dan 10 menit dari bandara," kata Direktur Penjualan Crown Group, Prisca Edwards.


Infinity by Crown ini adalah proyek properti 20 lantai yang meliputi 326 unit apartemen premium, pusat konvensi, pusat perbelanjaan dan 20 ritel baru, termasuk supermarket Woolworths dan 90 kamar hotel mewah bernama SKYE Suites Green Square. Khusus untuk SKYE Suites, kata Iwan, pihaknya akan meluncurkan proyek ketiga pertengahan tahun ini. SKY Suites pertama kali diluncurkan pada 2017 lalu.

Orang RI Bikin Apartemen Rp 5,7 T di Sydney, Ini PenampakannyaFoto: Dok Crown






Simak Video "Asyik! UMP Tahun 2020 Naik 8,51%"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com