Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 02 Okt 2019 14:10 WIB

Tambah Fasilitas Hiburan, Citra Maja Raya Gandeng CGV Indonesia

Angga Laraspati - detikFinance
Foto: Angga Laraspati Foto: Angga Laraspati
Lebak -

Citra Maja Raya menambah fasilitas lifestyle entertainment berupa bioskop dengan menggandeng CGV Indonesia. Kerja sama ini pun ditandai dengan acara ground breaking CGV Indonesia di Citra Maja Raya, Lebak, Banten. Presiden Direktur PT. Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata mengatakan Citra Maja Raya akan menambahkan fasilitas di Citra Maja Raya.

"Dengan adanya acara ini, kami secara resmi akan memulai membangun bioskop CGV di Citra Maja Raya yang sekiranya akan mulai dirasakan oleh warga sebelum Hari Raya Idul Fitra 2020. Hadirnya fasilitas yang berkualitas ini tentunya akan memberikan banyak manfaat bagi warga Citra Maja Raya dan sekitarnya," ujar Budiarsa di lokasi, Rabu (2/10/2019).

Dia mengatakan progres Citra Maja Raya juga tidak lepas dari dukungan pembangunan yang ada di sekitarnya. "Perkembangan ini tidak lepas dari dukungan pembangunan dari pemerintah yang sangat signifikan mulai dari infrastruktur jalan provinsi, pembangunan jalur rel kereta api ganda, kereta listrik commuter line, dan juga modernisasi Stasiun KA Maja," ujar Budiarsa, Rabu (2/10/19).

Saat ini Citra Maja Raya yang tengah membangun berbagai fasilitas mulai dari sekolah, sarana ibadah, dan rekreasi keluarga Water World Citra Maja Raya. Kini fasilitas bertambah dengan akan hadirnya sarana hiburan berupa bioskop CGV Indonesia Citra Maja Raya.

Dalam perkembangannya, lanjut Budiarsa, Citra Maja Raya telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sudah beroperasi, mulai dari klinik, convenience store, rumah makan, hingga shuttle bus. Pada kesempatan yang sama Head of Marketing CGV Manael Sudarman mengatakan CGV ini adalah site ke-5 dari CGV

"Ini adalah site ke-5 kami di Banten, yang nantinya akan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar tidak hanya entertainment tapi juga petukaran budaya dan lapangan kerja," ujar Manuel.

Head of Public Relations CGV Hariman Halid mengatakan bahwa konsep yang ditawarkan oleh CGV di Citra Maja Raya akan berbeda sedikit dengan CGV yang sudah ada. "Konsep yang kami tawarkan ada cultureplex, jadi ini tidak hanya untuk menonton film saja tetapi bisa untuk music festival, movie festival, dan membantu produser lokal untuk screening film mereka," kata Hariman

CGV Citra Maja Raya ini juga akan memiliki 4 studio dengan kapasitas 621 kursi. Di kesempatan yang sama, Direktur Senior Ciputra Group, Agussurja Widjaja mengatakan ke depan Kota Baru Citra Maja Raya akan segera dilengkapi pusat belanja dan lifestyle di ecoplaza citra maja raya dan akan diisi oleh tenant besar.





Simak Video "Tradisi Seba Baduy, Lebak"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com