Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 03 Okt 2019 13:12 WIB

600 Rumah Ludes Terjual dalam Sehari, Ciputra Group Raup Rp 850 M

Akfa Nasrulhak - detikFinance
Foto: Dok Ciputra Group Foto: Dok Ciputra Group
Jakarta - Ciputra Group meraih Rp 850 miliar dalam sehari melalui penjualan proyek hunian CitraGarden Puri, Jakarta Barat. Angka itu didapat dari penjualaan 600-an unit rumah yang ludes terjual dalam sehari.

"Dalam pemilihan unit yang kita langsungkan pada 2 Oktober 2019 kemarin, seluruh unit rumah yang dipasarkan habis terjual dalam satu hari," jelas Direktur Marketing PT. Ciputra Residence Yance Onggo dalam keterangannya, Kamis (3/10/2019).


Yance mengatakan CitraGarden Puri Jakarta Barat menarik perhatian konsumen karena harga yang ditawarkan mulai dari Rp 900 jutaan. Selain itu lokasinya strategis dekat dengan CBD Puri, akses tol (exit Tol Karang Tengah), dan stasiun KRL Commuter Line Kalideres.

"Sejak pendaftaran NUP dibuka pada tanggal 23 September 2019 lalu, antusiasme market begitu luar biasa, 1.375 konsumen langsung antri untuk membeli 600-an unit di CitraGarden Puri, Jakarta Barat," jelasnya.

Yance mengaku selain lokasi yang strategis dan harga, tingginya minat masyarakat untuk membeli rumah di CitraGarden Puri karena nama besar Ciputra Group. Awalnya CitraGarden Puri Jakarta Barat hanya direncanakan untuk merilis 2 cluster saja dengan jumlah terbatas 250-an unit pada akhir tahun 2019 ini.

Namun, jumlah antrean NUP sudah mencapai 1.375 orang hanya dalam waktu singkat sejak pembukaan pendaftaran 23 September 2019. Hal itu membuat manajemen memutuskan untuk merilis semua cluster yang ada dengan total unit yang disiapkan sekitar 600-an unit, yang dipasarkan secara bersamaan pada hari pre-launching tanggal 2 Oktober 2019 kemarin.


"CitraGarden Puri Jakarta Barat awalnya kami rencanakan akan habis di jual dalam 3 tahun, akan tetapi ternyata mendapat sambutan positif dari market dan melebihi ekspektasi kami. Sehingga bisa habis terjual seluruh unit rumah hanya dalam satu hari. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang sudah memilih CitraGarden Puri sebagai pilihan utama membeli rumah di Jakarta Barat, dan kami juga berterima kasih kepada semua agent property dan sales inhouse yang terlibat dalam Pre-Launching kemarin, atas semangat dan antusiasmenya dalam memasarkan CitraGarden Puri Jakarta Barat," pungkas Yance.

Simak Video "Momen Haru Saat Jenazah Ciputra Dikebumikan di Jonggol"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com