Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 12 Okt 2019 21:45 WIB

Transpark Juanda Update Progres Pembangunan Sambil Nostalgia

Akfa Nasrulhak - detikFinance
Foto: Akfa Nasrulhak Foto: Akfa Nasrulhak
Jakarta - Sebagai upaya untuk menjaga komitmen kepada konsumennya, Transpark Juanda kembali mengundang pembeli dan investor untuk melaporkan progres pembangunan. Laporan itu dibungkus dalam acara Previlege Dinner dengan mengundang guest star artis senior Rita Effendy yang digelar di Transpark Juanda.

"Hari ini kita mengundang para costumer dan investor-investor loyal kita pada malam ini untuk classic night, nostalgia lah. Sekaligus kita juga ingin memperkenalkan investasi yang saat ini di Bekasi Timur begitu luar biasa, ini super blok pertama yang menjadi ikon Bekasi Timur," ujar Deputy General Manager Transpark Juanda Rudy Setiawan saat ditemui di Transpark Juanda Sabtu (12/10/2019).

Menurut Rudy, pihaknya mengundang konsumen yang ingin melihat dan mendengar lebih jauh ruang investasi yang menguntungkan saat ini. Kebanyakan calon pembeli yang diundang dalam kegiatan ini berasal dari generasi baby boomer.


"Kalau rentang usia yang diundang sekitar antara usia 30-50an. Rata-rata yang baby boomer lah, sekitar usia 35 tahun. Ya, seperti Anda tahu kita undang artis yang cukup ternama lah ya. Lagu-lagunya juga sangat hits, sampai saat ini masih terasa ingatannya, jadi nostalgia lah ya," ujarnya.

Lebih lanjut Rudy mengungkapkan progres pembangunan yang tengah berlangsung. Mulai dari tower pertama dan tower kedua yang sudah sold out dan tower ketiga yang sudah mencapai 80% penjualannya. Saat ini, pihaknya tengah memasarkan tower keempat bernama Emerald yang tengah mencapai 50% penjualan.

"Progres pembangunan saat ini, kita ada 5 tower apartemen. Tower pertama dan kedua itu sudah sold out. Tower ketiga sudah hampir mencapai 80% penjualannya. Dan yang keempat yang saat ini kita sambil berjalan pemasarannya, Tower Emerald mencapai kira-kira 50%," ujarnya.

Adapun dalam kesempatan ini, lanjut Rudy, pihaknya tengah memberikan promo khusus dengan beragam cara pembayaran yang bisa dipilih.

"Ini kita pasarkan tower keempat. Kisaran harganya di Rp 300-Rp 400 jutaan. Nah sekarang cicilan sedang ada promo, yang kita tawarkan di acara ini ada yang hanya cicilan Rp 3 jutaan saja. Atau kalau mau bertahap kita ada cicilan 36 kali. Atau yang mau cash keras kita ada promo khusus, sampai dengan 45 kali untuk tipe-tipe 2 kamar dan 3 kamar. Nah ini promo yang kita tawarkan untuk memudahkan kondisi finansial mereka, tinggal pilih dengan berbagai macam cara yang sesuai kemampuan dan minati," beber Rudy.


Selain itu, Rudy juga mengatakan progres pembangunan super blok Transpark Juanda ini selain dari apartemen itu sendiri. Di antaranya mal dan kampus yang sudah beroperasi sedangkan hotel sebentar lagi.

Adapun serah terima kunci untuk tower pertama dan kedua dilaksanakan di awal 2021. Adapun tower kelima, meski belum dipasarkan namun telah dibangun dengan progres hingga 18 lantai. Ke depan pihaknya tengah menyiapkan pembangunan office tower dan ruko.

"Tower kelima ini belum kita pasarkan, tapi sudah kita bangun. Progresnya kira-kira baru 18 lantai," ujarnya.

Simak Video "Polisi Gerebek Kasino di Apartemen Robinson Penjaringan"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com