Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 26 Okt 2019 21:44 WIB

Transpark Juanda, Investasi yang Menarik Buat Kaum Milenial

Angga Laraspati - detikFinance
Foto: Angga Laraspati/detikcom Foto: Angga Laraspati/detikcom
Jakarta - Transpark Juanda Bekasi hadir memberi peluang investasi yang menarik. Terutama bagi para kaum milenial yang memiliki keluarga muda maupun yang masih berkuliah.

Pada acara privilege dinner yang digelar Sabtu (26/10/2019), Transpark Juanda mempresentasikan tentang peluang investasi dari hunian yang ada di daerah Bekasi ini. Selain itu, pihak manajemen juga memberikan informasi mengenai progres pembangunan secara langsung kepada para konsumen.

Deputy General Manager Transpark Juanda Rudy Setiawan mengatakan Transpark Juanda ini mengusung konsep superblock yang mana segala fasilitas sudah disediakan dalam satu kawasan.

Rudy pun tidak ragu untuk mengatakan bahwa Transpark Juanda akan menjadi peluang investasi terbaik karena fasilitas yang tersedia saat ini.

"Untuk peluang investasi ini sangat bagus, karena nanti kalau sudah jadi ini akan ada sewa menyewa disini, dan apalagi ini ditopang sama anak kampus. Sekarang anak milenial itu lebih memilih ke hunian apartemen karena gengsinya lebih ada," ujar Rudy saat ditemui di Transpark Juanda, Sabtu (26/10/2019).


"Jadi di kawasan ini ada Mall, Hotel, Snow World, Transmart, FNB, terus kita ada LSPR yang sudah beroperasi, mahasiswanya ada sekitar 10 ribu, ada ruko, mini office dan waterpark serta fasilitas lainnya," tambahnya.

Selain itu ia juga melihat bahwa segmentasi dari Transpark Juanda sangat luas, sebab dapat menggaet pasar keluarga milenial muda yang masih memiliki keluarga kecil dan ingin tinggal di kawasan yang memiliki fasilitas lengkap ini.

"Bekasi ini setiap tahunnya terus bertambah penduduknya sekitar 500-800 ribu jiwa, jadi bisa dibayangkan generasi baru seperti keluarga muda pasti membutuhkan hunian," ungkapnya.

Rudy pun mengatakan bahwa selama ini animo masyarakat, khususnya yang berada di Bekasi sangat tinggi terhadap keberadaan Transpark Juanda ini. Memang, lokasi yang strategis menjadi daya tarik tersendiri bagi para customer yang tertarik untuk memiliki investasi di Transpark Juanda.

"Animo masyarakat sendiri itu sangat tinggi dan trennya terus meningkat. Karena kalo melihat sekarang ini hunian ini larinya lama-lama ke arah timur dan barat. Dan di Bekasi ini kan banyak sekali industri dan multinasional company kan banyak sekali disini gitu," ujarnya.

Animo masyarakat terhadap Transpark Juanda juga sudah ditunjukkan dengan penjualan yang laku keras pada tower 1 dan 2 yang sudah sold Out, lalu penjualan tower 3 yang sudah 90% dan sekarang sedang menjual tower 4.

"Hunian dengan fasilitas yang lengkap dan transportasi yang memadai i kan menjadi tren ke depannya. itu dia mengapa tower 1 dan 2 sudah sold out. Tower ke 3 sudah 90 persen dan sekarang kita memasarkan tower ke 4," tambah Rudy.

Transpark Juanda sendiri merupakan hunian dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yang diapit oleh 4 transportasi sekaligus, yaitu Stasiun KRL, LRT, Transjakarta, dan juga Terminal Bekasi Timur.

"Transpark ini dekat dengan stasiun KRL, Transjakarta lewat di depan apartemen ini, LRT, yang jaraknya 1 kiloan dari sini dan terakhir Terminal Bekasi Timur," tutur Rudy.

Ia pun menyebutkan bahwa tanggal 30 November nanti akan dilaksanakan topping off untuk tower 1 yang dimana ini adalah bentuk komitmen dari Transpark Juanda kepada customer-nya.

"Ini adalah bentuk komitmen dan konsistensi bahwa kita terjadwal dan masih on track dalam pembangunan ini," ujar Rudy.


Sebagai informasi, pihak Transpark hari ini mengundang customer mereka untuk menikmati malam minggu sambil menyantap makan malam santai bersama keluarga.

Acara yang digelar di kawasan Transpark Juanda ini menyuguhkan suasana yang santai dan friendly yang cocok untuk mengisi malam minggu. Pada acara ini juga para customer kedatangan penyanyi Nina Tamam.

Acara privilage dinner ini mengundang customer Transpark Juanda juga untuk mendengarkan presentasi dari pihak Transpark Juanda terkait peluang investasi dan hunian yang ada di daerah Bekasi. Selain itu juga memberikan progres pembangunan secara langsung kepada para customer.

Transpark pun juga mempunyai event lanjutan untuk minggu ini yang akan dilaksanakan Minggu (27/10/2019), yaitu Family Day.

"Transpark Juanda mengundang kepada para keluarga pada acara besok di XXI Transpark Juanda. Di acara ini kita akan nonton film bareng bersama keluarga" tutup Rudy.

Pada minggu ini sampai akhir Oktober, Transpark Juanda juga memberikan promo berupa Triple Bonus. Anda akan mendapatkan kemudahan dalam cara membayar, harga special, dan juga hadiah yang menarik.

Simak Video "150 Alumni CT Arsa Piknik Edukatif di Trans Studio Cibubur"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ujm)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com