Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 13 Nov 2019 10:03 WIB

Ciputra Bangun Township 1.000 Ha di Ketinggian Rata-rata 200 Mdpl

Akfa Nasrulhak - detikFinance
Foto: Citra Sentul Raya Foto: Citra Sentul Raya
Jakarta -

Banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli rumah, selain harga, fasilitas dan lokasi juga harus diperhatikan. Kebanyakan orang biasanya ingin memiliki rumah dengan akses baik dan fasilitas lengkap. Tapi, ada satu hal yang terkadang dilupakan, yaitu kualitas udara dan lingkungan di sekitar rumah.

Setelah bekerja seharian penuh pastinya membuat Anda ingin merasakan suasana dan udara yang lebih segar di lingkungan rumah dan di dalam rumah Anda. Kualitas lingkungan dan udara di rumah Anda, umumnya ditentukan dari lokasi dan ketinggian tempat tinggal Anda. Misalnya jika Anda memiliki hunian dengan lokasi di area yang tinggi atau area perbukitan, maka sudah bisa dipastikan kualitas udaranya juga akan semakin baik dan segar.

Untuk menjawab kebutuhan pasar akan hunian berkualitas yang terintegrasi dengan aksesibilitas, fasilitas, dan lingkungan rumah dengan nuansa resor perbukitan, Ciputra Group menghadirkan proyek Township terbarunya Citra Sentul Raya, Kota Baru Terpadu yang dikembangkan dengan rencana total hingga 1.000 hektare di kawasan Selatan Jakarta.

Berada di ketinggian rata rata 200 meter di atas permukaan laut (dpl) menjadikan udara di kawasan Citra Sentul Raya memiliki kualitas udara yang lebih baik, lebih bersih, sejuk dan sangat baik untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Kota Baru Terpadu dengan Fasilitas, Akses dan Lokasi yang Strategis

Ciputra Bangun Township 1.000 Ha di Ketinggian Rata-rata 200 MdplFoto: Citra Sentul Raya

Citra Sentul Raya dirancang sebagai kawasan terintegrasi yang menggabungkan cluster perumahan, area komersil, Central Business District (CBD), dan fasilitas skala kota untuk mendukung berbagai kebutuhan dan kenyamanan penghuninya.

Saat ini, fasilitas yang telah dibangun dan beroperasional di dalam Citra Sentul Raya, yaitu Palm Hill Golf Club (18 hole), Sirkuit Internasional Sentul dan Hotel Bintang 4 LORIN. Lokasi Citra Sentul Raya juga sangat dekat dengan fasilitas di sekitarnya, yaitu Sekolah BPK Penabur, Universitas Pertahanan, Universitas Trisakti, AEON Mall, Hotel, dan SICC (Sentul International Convention Center).

Lokasi dan akses menuju Citra Sentul Raya sangat strategis, karena memiliki akses terdepan menuju Tol Jagorawi km 33 (Exit Sirkuit Sentul), bahkan ke depan lokasi Citra Sentul Raya hanya selangkah menuju Rencana Stasiun LRT Sirkuit Sentul.

Selain itu, Citra Sentul Raya juga berada di daerah yang infrastrukturnya tengah dikembangkan secara masif oleh pemerintah. Sebut saja pembangunan tol Bogor Ring Road (BORR), tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), tol Bogor-Bandung, dan Jalan Poros Tengah Timur (Jalur Puncak 2). Bahkan rencana jalur puncak 2 akan melintasi di dalam kawasan yang akan di kembangkan di Citra Sentul Raya.

Potensi Tinggi Peningkatan Harga Jual Rumah

Ciputra Bangun Township 1.000 Ha di Ketinggian Rata-rata 200 MdplFoto: Citra Sentul Raya

Pengembangan infrastruktur di kawasan Sentul dan sekitarnya secara otomatis akan meningkatkan daya jual daerah sekitarnya, tak terkecuali properti, termasuk properti di Citra Sentul Raya.

Proyek perdana Ciputra Group di kawasan selatan Jakarta ini, yang di luncurkan ke publik sejak Juli 2019 dan sukses mencatatkan penjualan 3 cluster sekaligus dengan jumlah unit terjual lebih dari 300 rumah yang habis dalam 6 jam, saat ini juga sedang menawarkan tipe rumah terbarunya di Cluster Orinico.

Rumah modern di area perbukitan yang dilengkapi dengan fasilitas clubhouse dan children playground di dalam Cluster ini, dipasarkan dengan jumlah unit terbatas, harga perdana mulai Rp 660 jutaan, KPR DP mulai 5% dicicil 5 bulan dan DP mulai 15% dicicil 15 bulan. Pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) Cluster Orinoco di rencanakan mulai di buka secara online pada Sabtu 16 November 2019.

Bagi Anda yang menginginkan tinggal di Rumah dengan udara yang lebih segar dan berkualitas dengan suasana lingkungan resor perbukitan yang dilengkapi dengan fasilitas serta memiliki akses terdepan menuju jalan tol, pilih cluster Orinico di Citra Sentul Raya. Kunjungi Rumah Contoh Cluster Orinoco langsung di lokasi dan segera hubungi marketing kami untuk informasi lebih lengkap di (021) 84 200 999 atau klik www.citrasentulraya.com.





Simak Video "Sambil Berkaca-Kaca, AM Hendopriyono Kenang Ciputra"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com