Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 18 Nov 2019 17:00 WIB

Vertue Milenial Tower Berhasil Memikat Konsumen di Ajang IPEX 2019

Content Promotion - detikFinance
Foto: Grand Kemala Lagoon Foto: Grand Kemala Lagoon
Jakarta - Grand Kamala Lagoon (GKL) dalam event Indonesia Property Expo (IPEX) yang berlangsung di JCC Hall A mulai dari 16-24 November 2019, berhasil memikat pengunjung dengan promosi launching hunian baru, Vertue Tower untuk generasi milenial.

Penampilan flashmob dan talkshow bersama Project Director Grand Kamala Lagoon Septavianto Eko dan Site Engineering Manager Grand Kamala Lagoon Angga Brahmana membuka hari pertama di pembukaan IPEX 2019 ini.


"Khusus Vertue Tower kami berikan promo spesial berupa installment 72x tanpa bunga, tour ke Bali pulang-pergi, potongan booking fee dan free AC. Tidak tanggung-tanggung kami berikan yang terbaik untuk para milenial yang ingin punya hunian sendiri di kawasan nyaman Grand Kamala Lagoon," ungkap Septavianto dalam keterangan tertulis, Senin (18/11/2019).

"Bahkan untuk yang membutuhkan unit siap huni dan siap disewakan, GKL punya Emerald dan Barclay Tower yang sudah dihuni. Kedua tower ini memiliki fasilitas premium, air kerannya yang siap minum dan dapur yang menggunakan gas alam, sangat memudahkan penghuni," tambahnya.


Promo menarik ini ternyata mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi. "Kami sengaja mematok harga Rp 250 juta untuk tipe studio karena kami yakin pasar akan merespon positif. Apalagi ditambah inovasi kami dengan Bay Window yaitu memaksimalkan luas unit tanpa area luar yang biasanya digunakan untuk outdoor AC, maka luasan unit terasa lapang, kalau tidak percaya, bisa lihat langsung di show unit kami," ujarnya.

Foto: Grand Kemala Lagoon

Menanggapi animo masyarakat yang cukup tinggi ini, Grand Kemala Lagoon akan menggelar 'GKL Grand Festival' pada 8 Desember 2019 mendatang. Nantinya para milenial bisa melihat dan merasakan langsung hunian compact dan modern ciri khas Grand Kamala Lagoon.

"Akan ada promo menarik tentunya, unit yang tersedia pastinya terbatas. Untuk itu jangan pikir dua kali, inilah momentum untuk berinvestasi properti bersama pengembang terpercaya PT PP Properti Tbk," pungkasnya.

Simak Video "Momen Haru Saat Jenazah Ciputra Dikebumikan di Jonggol"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com