Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 30 Nov 2019 21:49 WIB

Beli 21 Unit Transpark Juanda, Investor Optimistis Dulang Untung

Angga Laraspati - detikFinance
Foto: Angga Laraspati Foto: Angga Laraspati
Jakarta -

Setelah melakukan Topping Off tower pertama yaitu Tower Jade. Transpark Juanda menargetkan akan menyelesaikan proyek apartemen yang mengusung konsep TOD ini pada tahun 2021.

Deputi General Manager Transpark Juanda, Rudy Setiawan menegaskan pada kuartal tahun pertama di 2021 tower pertama yaitu Tower Jade akan rampung.

"Nantinya tower-tower selanjutnya akan mengikuti pada kuartal-kuartal berikutnya, target kami sendiri bilang memang bisa dipercepat, akan kami percepat," ujar Rudy saat ditemui di Kawasan Transpark Juanda, Sabtu (30/11/2019).

Rudy juga mengatakan sampai saat ini tower pertama dan kedua sudah hampir sold out. Untuk tower ketiga sudah 95% dan tower keempat sudah lebih dari 40% terjual. Sedangkan tower kelima belum di-launching. Kendati demikian, pembangunan tower kelima sudah dilakukan.

"Untuk penjualan tower kelima yaitu tower Diamond akan kami mulai ketika penjualan tower Emerald sudah mencapai 70-80 persen," pungkas Rudy

Salah satu calon penghuni Transpark Juanda, Marudut Mardun (45 tahun) dari Kramat Sentiong mengaku puas dengan investasi yang dilakukannya.

"Saya memilih berinvestasi di Transpark Juanda karena fasilitasnya lengkap dekat dengan mal, sekolah, dan juga fasilitas umum lainnya. Jadi happy gitu buat tinggal disini," ujarnya.

Dirinya juga melihat Transpark Juanda sebagai peluang investasi yang menarik, tidak tanggung-tanggung dirinya rela menggelontorkan biaya untuk membeli 21 unit apartemen.

"Ketika kita melihat suatu investasi bagus, maka kita harus berani untuk mengambil risiko dan saya liat Transpark Juanda ini punya potensi yang bagus untuk investasi," sambungnya.

Lebih lanjut, Marudut Mardun meminta pihak Transpark Juanda untuk tetap menjaga komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya.

Sebagai informasi, hari ini Transpark Juanda menggelar acara puncak 'Topping Off Ceremony' ini adalah penutup dari serangkaian acara yang digelar selama 3 hari Acara topping off tower pertama telah digelar sejak hari Kamis (28/11) hingga hari ini (30/11).

Di dalam acara ini terdapat juga event Festival Kuliner Legendaris dan Muslim Fest yang diadakan dari jam 10.00-22.00 WIB. Pada puncak acara dari serangkaian acara yang diselenggarakan hari ini, customer Transpark Juanda dihibur dengan penampilan dari Cak Lontong.

Transpark Juanda sudah melakukan rangkaian Topping Off tower pertama mereka satu hari yang lalu, Jumat (29/11) yang turut dihadiri oleh Founder & Chairman CT Corpora Chairul Tanjung (CT) dan Direktur CT Corpora Chairal Tanjung.

Transpark Juanda adalah apartemen yang berkonsep Transit Oriented Development (TOD) yang diapit oleh 4 sarana transportasi sekaligus, yaitu Stasiun KRL, LRT, Transjakarta, dan juga Terminal Bekasi Timur.

Transpark Juanda juga memiliki 5 tower yaitu Jade, Sapphire, Ruby, Emerald, dan Diamond. Kawasan ini juga mengusung konsep superblock yang mana segala fasilitas sudah disediakan dalam satu kawasan. Berbagai fasilitas diberikan antara lain Mall, Hotel, Snow World, Transmart, FNB, Kampus LSPR, ruko, mini office dan waterpark serta fasilitas lainnya.





Simak Video "Polda Metro Jaya Turun Tangan Atasi Heboh Jatah Parkir di Bekasi"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com