Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 12 Des 2019 10:15 WIB

Rumah DP Rp 0 Jilid II di Cilangkap Ditarget Kelar 2021

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Trio Hamdani
Jakarta - Rumah DP Rp 0 Nuansa Cilangkap di Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Provinsi Jakarta Timur ditargetkan selesai dalam 18 bulan setelah groundbreaking sehingga rampung di 2021.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta pengembang proyek memastikan pembangunannya tidak molor. Hunian ini dikerjakan oleh PD Pembangunan Sarana Jaya dan PT Totalindo Eka Persada Tbk.

"Hari ini groundbreaking dimulai. Pesan saya ke Sarana Jaya dan Totalindo sama seperti groundbreaking lainnya. Nomor satu soal jadwal, pastikan bahwa jadwal dirancang dengan baik dan lebih cepat lebih baik. Meskipun sudah ditarget 18 bulan, direview lagi, dicek lagi. Kalau dikerjakan lebih awal lebih baik," kata Anies di lokasi, Kamis (12/12/2019).


Anies meminta progres pembangunannya nanti dibuat terbuka. Artinya warga bisa memantau langsung perkembangannya.

"Masih terkait jadwal, saya harap dibuat terbuka sehingga bisa dipantau semua seperti kita bangun stadion, ada update mingguan," sebutnya.

Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya Yoory C Pinontoan mengatakan bahwa pihaknya sudah memasang target penyelesaian Rumah DP Rp 0 ini pada Kuartal III-2021.

"Kami kembali bermitra dengan Totalindo, dan rencananya akan selesai dalam 2 tahun atau Kuartal III-2021," tambahnya.






Simak Video "Pemesan DP Rp 0 Punya Harley, Anies Pastikan Sesuai Kriteria"
[Gambas:Video 20detik]
(toy/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com